3 Catatan Menarik Dari Pertandingan Juventus Kontra Ac Milan

Berita Terbaru – Laga Juventus versus AC Milan yang berjalan di Allianz Stadium, pada Minggu (10/11/2019) atau Senin pagi hari WIB melahirkan beberapa bukti statistik menarik. Pertandingan Juventus versus AC Milan sendiri selesai dengan score 1-0 untuk kemenangan tuan-rumah, karena gol Paulo Dybala di menit ke-77.

3 Catatan Menarik Dari Pertandingan Juventus Kontra Ac Milan

Kemenangan ini tidak sebatas meneruskan trend positif Juventus, dan juga kembalikan tempat mereka jadi puncak klassemen sesaat Liga Italia. Team bimbingan Maurizio Sarri pimpin klassemen dengan pencapaian 32 point dari 12 laga. Selain itu, Milan sekarang ada di rangking ke-14 dengan perolehan cuma 13 point dari jumlahnya pertandingan sama.

Selama 90 menit, laga Juventus versus AC Milan berjalan seru. Rossoneri yang di atas kertas tidak diunggulkan, malah seringkali mempersulit tuan-rumah. Beberapa pemain seperti Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu, serta Lucas Paqueta memaksakan penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, kerja keras.

Tetapi, Juventus tampil lebih efisien. Kemenangan 1-0 jadi bukti sahih dari perform yang mereka perlihatkan. wartawan mengumpulkan 4 Catatan menarik dari Opta serta Gracenote yang tersaji pada pertandingan Juventus versus AC Milan. Baca penjelasannya di bawah ini.

Yang pertama adalah Penampilan ke-150 Pjanic bersama dengan Juventus. Gelandang asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic, sudah mencatatkan tampilan ke-150 bersama dengan Juventus di semua persaingan. Dia gabung ke Juventus pada musim 2016-2017, serta semenjak itu tidak ada pemain Bianconeri yang tampil makin banyak dibanding Pjanic.

Yang kedua adalah Drama Ronaldo ditarik keluar di menit ke-55. Ketetapan Maurizio Sarri menarik keluar Cristiano Ronaldo di menit ke-55 jadi perhatian sebab bukan hal yang biasa buat sang megabintang sepanjang di Juventus. Awalnya, Ronaldo sempat juga ditarik keluar pada arena Liga Champions kontra Lokomotiv Moscow, tapi itu juga pada menit ke-82.

Yang ketiga adalah Dybala jadi yang pertama. Pahlawan kemenangan Juventus, Paulo Dybala, masuk gantikan Ronaldo di menit ke-55. Menurut info dari Gracenote, Dybala jadi pemain pengganti pertama yang sukses jadi pahlawan kemenangan selesai gantikan Ronaldo.

Yang keempat adalah Gawang Milan jadi berlangganan Dybala. Dybala sekarang tertera sudah cetak 7 gol ke gawang Milan pada arena Liga Italia, serta Rossoneri juga jadi club yang seringkali dijebol sang pemain dibanding club lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *