Perwakilan Tim Dari Indonesia Berhasil Melaju Ke Semi Final Singa Cup 2019 Dengan Rekor Tak Pernah Kebobolan

Berita Terbaru – Tanpa kemasukan satu pun gol pada fase penyisihan group A Singa Cup 2019, Okky Youth Soccer Tim maju ke semi-final. Okky Youth Soccer Tim selamat sesudah menaklukkan tim Fossbi Indonesia dengan score mutlak 4-0. Mempunyai misi menjaga titel juara, beberapa pemain hasil pilihan legenda timnas Indonesia, Dede Sulaiman, sukses tampil tanpa ada beban.

Perwakilan Tim Dari Indonesia Berhasil Melaju Ke Semi Final Singa Cup 2019 Dengan Rekor Tak Pernah Kebobolan

“Ini tidak terlepas dari tuntunan serta persiapan yang diberi sepanjang karantina mendekati laga ini,” tutur pelatih kepala Okky Youth Soccer Tim, Asep Padian, dalam tayangan wartawan yang diterima wartawan, Rabu (6/11/2019). “Kami terus berikan motivasi serta jaga kepaduan tim. Esok, pada semi-final, Okky Youth Soccer Tim akan menantang SRA Bandar Seri Putra Gators yang sukses tundukkan Bandung Pro United dari Indonesia,” papar ia.

Awalnya, beberapa pemain Okky Youth Socer Tim sukses menang mutlak 12-0 atas Fointainhead School (India), lalu menekuk Sporting CP (Singapura), FGNT 1 (Australia), serta ATJ Coungars (Malaysia). “Hasil ini karena usaha keras semua pemain. Kuncinya ialah kedisiplinan. Kami mempunyai keuntungan dari persiapan yang optimal,” kata Asep. Singa Cup adalah kompetisi premier sepak bola yang bisa jadi langkah pertama perjalanan profesi buat pesepak bola umur muda di Asia.

Pemain mempunyai peluang mengetes diri dalam situasi persaingan, mengundang perhatian beberapa pemirsa sampai pengamat, dan berpeluang ikuti latihan eksperimen dengan club berprestise di Eropa. Singa Cup 2019 sendiri berjalan pada 4-7 November. Pada edisi tahun kemarin, Okky Youth Soccer Tim keluar jadi juara.

Selain itu, Chief Executive Officer (CEO) PT Suntory Garuda Beverage, Charles Rossi, memperjelas loyalitas perusahaan yang kuat dalam pembinaan pesepak bola umur muda. Ini searah dengan Petunjuk Presiden (InPres) Nomor 3 Tahun 2019 mengenai Pemercepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional dengan pembinaan sepak bola umur awal. “Andil kami lewat Okky Youth Soccer League diinginkan memberi dukungan peningkatan beberapa anak Indonesia yang tidak cuma handal serta pandai, dan juga berkarakter baik serta tumbuh dengan senang,” tutur Charles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *