Pemain Atlanta Ini Akui Timnnya Layak Untuk Menang Saat Bersua Dengan Manchester City

Berita Terbaru – Pertandingan seru dengan itensitas tiggi tadi malam terjadi di Stadion San Siro. Pertandingan yang mempertemukan salah satu tim kuda hitam Atlanta dan tim kuat Manchester CIty berjalan penuh drama. Atalanta sukses mendapatkan point pertama mereka di Liga Champions selama sejarah kala meredam imbang Manchester City dengan score 1-1, Kamis (7/11/2019).

Pemain Atlanta Ini Akui Timnnya Layak Untuk Menang Saat Bersua Dengan Manchester City

Namun, Josip Ilicic merasakan teamnya dapat memenangkan pertandingan itu. Peryataan itu bukan tanpa alasan. Pemain atlanta itu memiliki alasan kuat kenapa timnnya layak untuk menang di pertandingan malam tadi itu

“Kami sadar benar musuh yang kami mengmelawan ialah team kuat di Liga Champions serta harus menanti peristiwa pas untuk cetak gol. Tetapi, pertandingan itu semestinya dapat kami menangkan waktu City kehilangan satu pemain,” tutur Ilicic pada Sky Sport Italia.

“Jika saja sepakan bebas kami masuk, game over bikin City. Saya benar-benar sedih pada 10 menit paling akhir. City bermain benar-benar negatif dengan cuma membuang-buang bola serta malas ambil efek,” sambungnya. Pada pertandingan itu, The Citizens menang cepat lewat gol Raheem Sterling menit ke empat. Mario Pasalic selanjutnya menyamai posisi pada set ke-2.

City bermain dengan 10 orang saat Claudio Bravo mendapatkan kartu merah. Sayang, Atalanta tidak berhasil manfaatkan peluang emas itu. Ditambah lagi City sangat terpaksa jadikan Kyle Walker jadi penjaga gawang karena tidak ada penjaga gawang di kursi cadangan. Ederson telah ditarik keluar oleh Bravo karena luka.

Walau seimbang, Atalanta mengukir rekor sebab satu point bernilai ini adalah point pertama mereka di Liga Champions selama riwayat. Masih sisa dua pertandingan kontra Dinamo Zagreb serta Shaktar Donetsk untuk meningkatkan pundi-pundi point.

Kebalikannya dengan penampilannya di Liga Champions, perform Atalanta di Serie A dapat disebut tengah naik dalam dua musim terakhir.

Ilicic juga tidak ingin larut dalam rasa sedih. Dia akan konsentrasi ke panggung domestik untuk jaga harapan mendapatkan gelar scudetto. “Ini point bernilai untuk kami. Pertandingan ini harus menjadi pelajaran supaya yang akan datang lebih baik . Saat ini, penting untuk konsentrasi ke Serie A. Kemudian baru coba yang paling baik saat hadapi Zagreb serta Shakhtar,” pungkas Ilicic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *