Menurut Marcel Desailly Wanger Sudah Terlampau Tua Untuk Menjadi Pelatih Munchen

Berita Terbaru – Isu tentang Bayern Munchen yang sedang membidik Arsene Wanger untuk duduk di kursi kepelatihan Munchen yang sekarang sedang kosong mendapat tanggapan dari Marcel Desailly. Marcel Desailly merekomendasikan Arsene Wenger tidak untuk ambil peranan pelatih Bayern Munchen.

Menurut Marcel Desailly Wanger Sudah Terlampau Tua Untuk Menjadi Pelatih Munchen

Bekas bek AC Milan itu memandang Wenger terlampau tua untuk kembali melatih. Arsene Wenger disebut akan isi tempat lowong di Bayern Munchen. Manajemen club The Bavarian sudah mengeluarkan Niko Kovac selesai ditaklukkan Eintracht Frankfurt dengan score 1-5 di akhir minggu tempo hari.

Wenger sudah menganggur semenjak musim panas 2018 kemarin. Manager asal Prancis itu sempat menjelaskan akan istirahat lama dari dunia kepelatihan, tetapi terakhir akui siap kembali melatih bila ada tempat lowong.

Bulan Oktober lalu, sempat beredar berita bila FIFA menawarinya satu tempat. Namun, Wenger belum memberi respon penawaran itu. Berita yang berkembang, The Professor lebih pilih jadi manager club . Desailly yang disebut kompatriot Wenger memandang untuk sekarang jadi manager atau pelatih bukan ketetapan arif. Bekas pemain AC Milan serta Chelsea itu memandang umur Wenger terlalu tua untuk melatih satu club.

“Tidak gampang bikin Arsene. Bayern Munchen bukan club asal-asalan. Ia begitu tua menjadi nahkoda team. Eranya sudah habis,” tutur Desailly. “Saya tidak menyangsikan mutunya. Ia figur hebat dalam membuat filosofi club. Tetapi, jika jadi manager saya pikir tidak. Usianya telah 70 tahun,” sambungnya.

Bayern Munchen untuk sesaat ini dilatih oleh caretaker Hansi Flick. Pada pertandingan pertamanya, dia sukses memberi kemenangan 2-0 saat hadapi Olympiakos di panggung Liga Champions. Selama ini telah ada tiga nama yang disebut akan isi tempat pelatih Bayern Munchen. Tidak hanya Massimiliano Allegri, bekas pelatih Chelsea, Jose Mourinho dijagokan bisa menjadi suksesor Niko Kovac.

Eddie Howe dapat juga jadi pilihan Munchen yang memerlukan figur pelatih. Howe bawa Bournemouth ke Premier League sesudah memenangi Kejuaraan EFL pada musim 2014/15, serta sesaat perolehan tertingginya bersama dengan club masih jadi rangking ke-9 yang diraihnya pada 2016/17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *