Inilah Dua Pemain Yang Akan Menjadi Fokos Semen Padang Saat Menjamu Persija

Berita Terbaru – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, waspada dua pemain Persija Jakarta, Xandao serta Marko Simic, mendekati laga di Liga 1. Laga Semen Padang versus Persija Jakarta akan berjalan pada minggu ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019).

Inilah Dua Pemain Yang Akan Menjadi Fokos Semen Padang Saat Menjamu Persija

Mendekati laga di antara ke-2 club, Eduardo Almeida memandang kehadiran Xandao serta Marko Simic di Persija Jakarta jadi intimidasi serius Semen Padang yang ingin keluar dari zone kemunduran. Xandao serta Marko Simic dipandang oleh Eduardo Almeida jadi pemain yang bagus serta mempunyai kualitas.

Baik Xandao maupu Marko Simic punyai kesempatan tampil saat Persija Jakarta hadapi tuan-rumah Semen Padang. “Mereka berdua pemain bagus, tapi kami tidak waspada satu dua pemain saja. Kami siaga semua pemain,” kata Eduardo Almeida. Dikutip wartawan dari situs Tribun Padang, seirama dengan gelandang Semen Padang FC, Flavio Beck Junior akui dua pemain Persija Jakarta itu harus dipantau.

Menurut Flavio, Xandao adalah pemain belakang yang bagus serta dapat cetak gol lewat tandukan. Ia memberikan tambahan, Marco Simic tidak bisa ditinggalkan oleh Laskar Kabau Sirah yang akan berlaga di kandang sendiri. “Mereka mempunyai pemain belakang yang bagus. Xandao cetak gol dengan tandukan. Tetapi, saya pikir Simic lebih beresiko,” tutur Flavio. Ia menyebutkan semua pemain Persija Jakarta mempunyai kualitas, tapi Marko Simic harus dipantau.

Masalahnya pada laga awalnya menantang PS Tira Persikabo pada 3 September lalu, Simic memberi gol sebagai pahlawan kemenangan Macan Kemayoran. “Ia cetak gol pada pertandingan awalnya. Ia berusaha menjadi pembuat gol paling banyak. Kami harus waspada dengannya,” sebut Flavio. “Peluang kami ialah kumpulkan point pada tiap pertandingan, ini penting. Kami benar-benar perlu kumpulkan tiga point di kandang,” tutur Flavio.

Semen Padang benar-benar memerlukan banyak point, mengingat mereka sekarang masih ada di fundamen klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan perolehan 23 point. Pada pertandingan awalnya, mereka bermain seri 2-2 menantang Bhayangkara FC hingga saat melayani Persija Jakarta kelak, mereka diperkirakan akan tampil optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *