Masa Depan Vinales Masih Belum Bisa Di Pastikan Di Yamaha

Berita Terbaru – Maverick Vinales menjelma menjadi pembalap yang hebat di Seri Malaysia. Dia sukses membuat para penonton menyaksikan dirinnya. MotoGP Malaysia 2019 yang diadakan di Circuit Sepang, Minggu (3/11/2019), menjadi panggung aksi Vinales. Setelah sebelumnya tidak berhasil finish pada MotoGP Australia 2019, dia dapat memenangkan MotoGP Malaysia 2019. Ini Menjadi motivasi yang sangat bagus Buat Vinnales.

Masa Depan Vinales Masih Belum Bisa Di Pastikan Di Yamaha

Memulai balapan dari tempat ke-2, pembalap asal Spanyol itu langsung melejit untuk pimpin jalannya balapan. Tampilan dominan Vinales bertahan sampai garis finish. Dia juga memperoleh kemenangan ke-2 pada MotoGP 2019 dan menjaga rangking ke-3 klassemen sementara MotoGP 2019. Hasil ini bisa dibilang sangat positif buat Vinales.

Sejak mulai bergabung dengan Yamaha pada 2017, Vinales telah persembahkan enam kemenangan. Pembalap 24 tahun itu juga akui sedang bahagia dengan Yamaha. Dan di untuk saat ini masih betah di Yamaha dan akan memberikan yang terbaik untuk tim pabrikan yang mengayomi Valentino Rossi itu juga. “Saya nikmati peristiwa ini,” tutur Vinales, diambil wartawan dari Corsedimoto. Tetapi, dia menjelaskan belum putuskan waktu depannya di Yamaha.

“Sekarang, saya sedang jalani peristiwa yang mengagumkan, jadi saya tidak mau berpikir masalah hal-hal lain,” tuturnya memberikan tambahan. Awalnya, Vinales sempat diberitakan akan pindah ke team lain pada musim 2021 akan datang. Isu yang tersebar, Ducati siap memuat Vinales bila ia betul-betul putuskan keluar dari Yamaha.

Ducati dipandang mempunyai motor yang cocok dengan style balap Vinales. Maka dari itu Ducati bisa saja menjadi salah satu pabrikan yang sangat pas untuk pelabuhan Vinales. “Saya ingin nikmati kemenangan ini hari. Hari esok dengan sendirinya akan terkuak,” sebut Vinales meneruskan. “Saat ini, saya ingin fokus untuk memberi yang paling baik sekaligus juga persembahkan hasil yang patut untuk team saya,” katanya.

Dengan perolehan 201 point sampai seri ke-18, Vinales jadi calon penting untuk akhiri MotoGP 2019 di rangking ke-3. Ketentuannya, Vinales harus dapat finish di muka sang penghuni rangking ke-4, Alex Rins (Suzuki Ecstar), pada MotoGP Valencia 2019. MotoGP Valencia adalah seri paling akhir dari MotoGP 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *