Semen Padang Tetap Yakin Hadapi Bhayangkara Walaupun Tidak Full Tim

Berita Terbaru – Kabau Sirah akan tampil tidak full tim dalam pertandingan Bhayangkara FC versus Semen Padang pada pertandingan Liga 1 Indonesia. Laga di antara Bhayangkara versus Semen Padang akan diadakan di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Semen Padang diyakinkan kehilangan dua striker mereka waktu bertamu ke tempat Bhayangkara FC. Dua pemain itu ialah Barthelamy dan Vanderley Francisco. Mereka tidak dapat menguatkan Semen Padang terkena hukuman kartu.

Semen Padang Tetap Yakin Hadapi Bhayangkara Walaupun Tidak Full Tim

“Barthelamy serta Vanderley terserang sangsi kartu, hingga tidak dapat bermain. Tetapi, kami telah mempersiapkan substitusinya, ” tutur salah satunya asisten pelatih Semen Padang Weliansyah, Jumat (1/11/2019). Weliansyah menjelaskan, tidak bermainnya Vanderley serta Barthelamy cukup kurangi kemampuan dari Semen Padang.

“Kurangi kemampuan itu tentu. Tetapi, kami mengharap pemain yang kami mainkan dapat memberikan peforma terbaik hingga dapat gantikan peranan dua pemain itu,” tutur Weliansyah. “Karena, mereka memperoleh peluang bermain dari pertama, saya berharap pemain cadangan ini memberikan permainan terbaik,” papar ia .

Hadapi pertandingan menantang Bhayangkara ini, Semen Padang dalam keadaan trend yang kurang bagus. Irsyad Maulana cs alami tiga kekalahan berturut-turut sesudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan awalnya. Dari tiga kekalahan itu, dua kekalahan berlangsung di Padang, yakni waktu mereka menantang Madura United serta Persipura.

Dengan kemampuan yang ada, beberapa pemain Semen Padang disuruh bermain figth waktu hadapi Bhayangkara FC. Karena, Semen Padang yang ada di fundamen klassemen benar-benar memerlukan point supaya tidak makin tenggelam.

“Beberapa anak harus bermain fight pada laga menantang Bhayangkara. Kami perlu point supaya bisa berkompetisi. Jarak point antar team papan bawah tidak jauh,” tutur Weliansyah. Weliansyah menjelaskan, dianya optimis dapat memperoleh point di laga itu. Salah satunya hal yang membuat dianya optimis ialah kesuksesan Semen Padang waktu menaklukkan Perseru Badak Lampung serta Persija Jakarta di kandang musuh. “Dalam sepak bola apa pun dapat berlangsung.

Misalnya ialah kami dapat mencetak kemenangan dari Perseru serta Persija di kandang mereka,” katanya. “Tentu saja, kami dapat juga mendapatkan point di kandang Bhayangkara, bila tiga point, minimum satu dapat kami bawa serta pulang,” tutur Weliansyah .

Bhayangkara FC mempunyai modal positif mendekati hadapi Semen Padang. Bruno Matos cs sukses menaklukkan PSM dengan score 3-2 di Stadion PTIK. Hal tersebut jadi perhatian tertentu buat team pelatih Semen Padang. “Kami waspada team Bhayangkara sebab barusan mencetak kemenangan. Bhayangkara FC adalah team yang bagus serta ditempati beberapa pemain bagus,” tutur ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *