Dejan Lovren Akui Liverpool Sekarang Jauh Lebih Pandai

Berita Terbaru – Bek Liverpool Dejan Lovren menyebutkan The Reds sekarang jadi semakin pandai dibandingkan musim-musim sebelumnya. Hal itu diucapkannya sesudah Liverpool sukses menaklukkan Tottenham di matchday 10 Premier League hari Minggu (27/10/2019) tempo hari. The Reds waktu itu menang 2-1 di pertandingan yang digelar di Anfield.

Dejan Lovren Akui Liverpool Sekarang Jauh Lebih Pandai

Tetapi The Reds sebetulnya sempat ketinggalan duhulu lewat gol Harry Kane. Dia membobol gawang Alisson Becker waktu pertandingan belum genap berjalan satu menit. Liverpool diminta kerja keras sepanjang hampir satu jam sebelum pada akhirnya dapat cetak gol keseimbangan lewat Jordan Henderson. The Reds selanjutnya sukses mengubah posisi dengan gol penalti Mohamed Salah.

Kemenangan ini membuat Liverpool belum juga tersentuh kekalahan dari 10 pertandingan. Mereka mendapatkan sembilan kemenangan serta sekali seimbang. Bek asal Kroasia ini selanjutnya mengutarakan satu hal yang langka dari Klopp. Dia menyebutkan sang manager sempat memberikan pujian pada tampilan The Reds di set pertama walau mereka dalam tempat tertingga.

“Kami ketahui itu bisa menjadi laga yang susah, walau mereka tidak mempunyai hasil yang cemerlang dalam beberapa laga paling akhir,” bukanya pada situs sah Liverpool. “Kami ketahui itu akan susah serta sayangnya mereka cetak gol pada menit pertama, tapi kami masih yakin diri, bermain permainan kami serta kami mempunyai banyak kesempatan,” serunya.

“Kami masuk [ruang ganti] di set pertama serta bos menjelaskan: ‘Biasanya saya belum pernah menjelaskan ini, tapi saya senang walau kami ketinggalan 1-0. Tapi kami harus terus semacam itu serta jaga keberanian kami’. Kami ketahui kami akan mengerjakannya punyai kesempatan lain serta kami sukses. Ini kemenangan yang benar-benar, besar sekali,” koarnya.

Semenjak diatasi Klopp, perform Liverpool semakin lebih baik. Serta dalam dua musim paling akhir The Reds mampu berkompetisi menjadi juara liga. Musim kemarin Liverpool memang kalah dari Manchester City dengan beda satu point. Musim ini The Reds jadi calon kuat juara sesudah City sempat terpeleset seringkali serta sekarang mereka ketinggalan enam point dari Lovren dkk.

Lovren menyaratkan Liverpool sekarang telah belajar dari pengalaman serta siap untuk menjadi juara. Tetapi dia memperjelas tidak ingin bicara lebih jauh kembali sebab musim masih lumayan panjang.

“Katakanlah jika tiap musim kami jadi semakin pandai. Jelas kami sudah belajar dari beberapa tahun awalnya serta desakan apa yang dapat kami mainkan. Kami telah terlatih. Kami mengerjakannya tahun kemarin,” koarnya

“Kami ketahui apa yang butuh kami kerjakan, tapi, seperti yang saya sebutkan, jangan bicara masalah enam atau tujuh bulan ke depan. Mari main pertandingan untuk pertandingan. Ini kuncinya,” pungkas Lovren. Sesudah bermain menantang Tottenham, di minggu ke-11 kelak Liverpool akan bermain menantang Aston Villa. Mereka akan bertarung dengan team promo itu di Villa Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *