Salah Satu Pemain Utama Arema FC Siap Dimainkan Saat Arema Bersua Dengan Persikabo

Berita Terbaru – Arema FC bisa dibilang akhir akhir ini mendapatkan beberapa hasil positif. Apa lagi kedalam skuad mereka sekarang berangsur angsur membaik. Bisa dikatakan bahwa sekarang Arema FC sedang diliputi percaya diri mendekati hadapi PS Tira Persikabo dalam kelanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kamis (24/10/2019).

Salah Satu Pemain Utama Arema FC Siap Dimainkan Saat Arema Bersua Dengan Persikabo

Tidak sampai disitu salah satu faktor yang membuat Arema FC sangat Percaya diri adalah Hamka Hamzah sudah kembali bergabung. Kembali sang kapten yang disebut palang pintu jagoan, membuat team berjulukan Singo Gila itu optimis. Mereka meyakini dapat mendapatkan hasil lebih baik dari minggu awalnya, saat mengambil satu point di tempat Persipura Jayapura.

“Tentu saja kedatangan Hamka akan jadikan kami lebih kuat dalam bertahan,” tutur pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurut dia, Hamka dapat jadi pemimpin buat posisi pertahanan Arema. Karena, tanpa ada bekas pemain Persija Jakarta itu, pertahanan Arema cukup kedodoran. Faktanya, dalam dua pertandingan tanpa ada pemain berumur 35 tahun itu, Arema kecolongan delapan gol.

Walau sebenarnya, dalam dua pertandingan awalnya, mereka tidak kecolongan waktu menantang PSM Makassar serta PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan. Diluar itu, berdasar catatan, waktu tanpa ada Hamka, Arema sempat juga menerima kekalahan mutlak dari Kalimantan tengah Putra. Waktu itu, Arema kalah dengan score 2-4.

“Hamka itu pemain yang dirindukan. Baik di posisi belakang atau di lapangan,” katanya. Ia mengatakan fakta kenapa pemain itu dirindukan serta jadi figur yang penting. Bukan sekedar pengalaman serta kekuatan waktu jadi bek. Hamka memberi motivasi buat pemain yang lain.

“Ia dapat lihat keadaan team di lapangan. Ia memberi motivasi pada pemain, tingkatkan semangat mereka,” lebih Milo, panggilan sang pelatih. Kembalinya Hamka, membuat posisi belakang Arema lebih kompak waktu menantang PS Tira. Karena, akan kembali terbentuk duet baik stopper. Sebelumnya

Arema harus mengolah formasi di posisi belakang. Saat bermain seri menantang Persipura, Arthur Cunha berduet dengan Hanif Sjahbandi. Selain itu saat Arema kalah mutlak 2-6 dari PSM Makassar, Arthur berduet dengan Ikhfanul Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *