Target Arsenal Untuk Bisa Berada Di Posisi Empat Di Akhir Musim Mungkin Saja Terwujud

Berita Terbaru – Arsenal Menjadi tim yang lumayan bagus di musim 2019/20 musim ini. Mulai dari sisi pelatih dan juga kedalaman skuad tim yang memilik julukan meriam london itu nampaknnya siap untuk bersaing rebutkan poisis empat besar. Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akui optimistis The Gunners akan finish di zone empat besar Premier League musim 2019-20 ini. Arsenal terhitung satu diantara club besar di Inggris sekarang. Umumnya mereka berlangganan masuk zone empat besar.

Target Arsenal Untuk Bisa Berada Di Posisi Empat Di Akhir Musim Mungkin Saja Terwujud

Namun dalam beberapa musim paling akhir, mereka terlempar keluar dari zone itu. Akhirnya mereka tidak berhasil masuk ke Liga Champions . Musim ini, Arsenal berupaya berbenah serta tunjukkan perform yang cukup bagus. Dari delapan laga, The Gunners menang 4x serta kalah sekali. Tentu saja ini menjadi tanda tanda yang bagus buat arsenal untuk mencapai targetnnya itu.

Serta dari delapan pertandingan terakhir kalinya di semua arena persaingan, mereka tidak tersentuh kekalahan. Mereka mendapatkan lima kemenangan. Perform Arsenal juga terlihat menjanjikan. Walau sebenarnya sekarang belum semua punggawa anyar mereka dapat tampil padu seperti Nicolas Pepe, Dani Ceballos atau David Luiz.

Aubameyang juga optimistis Arsenal musim ini dapat kembali pada tempat mereka yang semestinya. “Saya meyakini kami akan sukses keempat besar,” katanya pada situs sah The Gunners. “Itu sasarannya. Itu arah kami,” sambung pemain dari Gabon ini. Aubameyang tampil tajam di Arsenal. Musim ini saja dia sudah mengepak tujuh gol buat team bimbingan Unai Emery itu.

Tidak bingung jika ada yang menyebutkan ini ialah peristiwa paling baik dalam karier pemain berumur 30 tahun itu. Tetapi Aubameyang tidak ingin terbebani dengan asumsi itu, walau dia akui nikmati masa-masanya bersama dengan Arsenal. “Saya merasakan nyaman. Saya merasakan hebat,” hebat Aubameyang.

“Saya merasakan bebas di lapangan. Ini awal yang baik. Saya tidak paham apa ini bentuk perform paling baik dalam karier saya, tetapi ini bagus, jadi saya akan berupaya untuk meningkatkan level,” tegasnya. Selama ini Pierre-Emerick Aubameyang telah bermain sekitar 75 kali buat Arsenal. Dia sudah memberikan 49 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *