Target Dan Impian Tinggi Dari Jolene Di Pentas Internasional

Berita Terbaru – Jolene Marie Cholock Rotinsulu selaku Putri Indonesia Lingkungan 2019, akan berlaga ke kompetisi Miss International 2019 di Tokyo, Jepang. Ia juga membidik dianya bawa pulang mahkota juara. “Sasaran tidak muluk-muluk crown tahun ini semoga,” katanya waktu didapati di Aula Sasono, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Target Dan Impian Tinggi Dari Jolene Di Pentas Internasional

Wanita yang tempuh pendidikan di jurusan Teologia ini akan berkompetisi dengan 82 finalis dari beberapa negara dunia di Miss International 2019. Karantina mulai akan dilaluinya dari tanggal 25 Oktober sampai 12 November 2019. Serta malam grand final Miss International 2019 yang diadakan di Tokyo Dome City Hall, Jepang diselenggarakan pada 12 November 2019.

Membidik bawa pulang mahkota Miss International, tentu saja beberapa persiapan dikerjakan Jolene Marie. “Workout, latihan public speaking, perawatan, taking care sebelum pergi sampai disana. Serta santai, do our best to represent Indonesia kelak,” tuturnya.

Wanita yang sebagai wakil propinsi Sulawesi Utara pada kontes Puteri Indonesia 2019 itu akui telah mendapatkan banyak input dari beberapa seniornya yang sudah ikuti Miss International 2019. Beberapa input itu disediakannya jadi taktik untuk bawa pulang titel juara.

“Taktik saya bagaimanakah cara untuk merepresent diri. Saya memperoleh input dari tutor awalnya, Miss Indonesia kasih input ke saya,” tutur Puteri Indonesia berumur 23 tahun itu.

Wanita yang memulai profesinya melalui kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010 itu tidak mempunyai beberapa cara tertentu untuk dapat menarik hati juri. Menurut dia yang penting dengan jadi diri kita.

“Ada yang katakan untuk juara tahun ini di arena Miss International, mereka perlu orang yang cheerful serta merepresent secara baik. Yang penting ada aura ratunya,” tambah Jolene.

Adik dari juara Miss Celebrity Indonesia 2011 Sirena Elizabeth Rotinsulu ini menjelaskan persiapan terutamanya ialah memperoleh restu dari keluarga. Mempunyai orang-tua yang tidak tinggal di Indonesia, Jolene juga cuma share berita lewat hp.

“Saya benar-benar mujur sebab saya dikeliling beberapa orang yang benar-benar sayang sama saya dari rekan-rekan satu angkatan yang benar-benar supportive,” lebih Jolene.

Walau membidik bawa pulang titel juara, Jolene tidak ingin sesumbar. “Saya tidak mau junawa. Saya akan lakukan suatu hal dengan sebaik-baiknya dengan berkelanjutan di Jepang nantim” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *