Sukses Tampil Impresif Messi Ingin Barca Rekrut Pemain Inter Ini

Berita Terbaru – Dalam beberapa musim terakhir Barcelona memang sangat royal dalam jendela transfer. Pemain Inter Milan yaitu Lautaro Martinez yang disebut dambaan megabitang Lionel Messi siap dibawa Barcelona. Beritanya raksasa Catalunya sudah menyiapkan dana untuk menebus klausul pelepasan pemain yang berposisi jadi striker tengah itu.

Sukses Tampil Impresif Messi Ingin Barca Rekrut Pemain Inter Ini

Lautaro sebenarnya telah jadi target Barcelona sebab penampilannya yang impresif sepanjang mengenakan seragam I Nerazzuri pada musim 2018-2019. Dihadirkan dari Racing Klub Argentina pada Juli 2018, Lautaro Martinez sukses mengkoleksi 9 gol serta 2 assist dari 35 laga bersama Inter Milan.

Dikutip wartawan dari Tuttosport, Selasa(15/10/2019), Barcelona tengah mempersiapkan gagasan untuk membayar klausul pelepasan Martinez sejumlah 111 juta euro seputar Rp 1,73 triliun. Kontrak Lautaro Martinez bersama dengan Inter Milan akan habis pada tahun 2023 akan datang.

Meskipun begitu, Barcelona sudah mempersiapkan gagasan datangkan Lautaro Martinez pada jendela bursa transfer musim panas 2020. Barisan pejabat Barcelona berani membayar klausul bomber Argentina itu sebab penampilannya dan usianya yang masih terbilang muda.

Copa America 2019 jadi panggung atraksi yang makin mengorbitkan nama bakat Amerika Latin itu. Striker 22 tahun itu dapat mengkoleksi dua gol dari empat laga buat menolong Argentina menyapu rangking ke-3.

Barcelona yang sudah terpikat dengan Martinez, mengidentifikasi sang pemain jadi suksesor Luis Suarez pada saat depan. Luis Suarez dipandang sudah alami penurunan dalam dua musim paling akhir bersama dengan El Barca bersamaan menambahnya umur sang pemain.

Jika Martinez masuk dengan Barcelona, karena itu dia akan bermain bersama dengan rekanan segrupnya di Tim nasional Argentina Lionel Messi yang mengidam-idamkannya untuk bersanding.

Tetapi ada masalah lain bila ingin membawa pemain berumur 22 tahun itu karena Inter Milan tengah membuat tim untuk dapat merampas scudetto yang akhir kali didapat 10 tahun kemarin. Ditambah lagi, sang pemain jadi jagoan pelatih Antonio Conte untuk isi posisi depan La Beneamata. Sampai sekarang Martinez sudah mengumpulkan 3 gol serta 1 assist dari 9 laga bersama dengan I Nerazzuri pada musim 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *