Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Pioli Dapat Suport Penuh Dari CEO AC Milan

Berita Terbaru – Bekas CEO AC Milan Adriano Galliani mengutarakan dianya serta Silvio Berlusconi tetap cinta Rossoneri serta memberi dukungan Stefano Pioli kembalikan club itu ke Liga Champions. Milan sekarang berusaha untuk bangkit sesudah gagal bersama dengan Marco Giampaolo. Pelatih berumur 52 tahun itu dikeluarkan sesudah cuma melatih Rossoneri sepanjang 111 hari.

Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Pioli Dapat Suport Penuh Dari CEO AC Milan

Sekarang manajemen Milan berupaya untuk melakukan perbaikan kondisi dengan menunjuk Pioli. Pemilihan tersebut awalnya tidak mendapatkan restu dari beberapa Milanisti. Pasalnya Pioli tidak mempunyai catatan prestasi yang mempesona di selama karirnya jadi pelatih. Dia serta terhitung tidak berhasil waktu mengatasi Inter Milan, hanya satu club besar yang pernah dia tangani di selama karirnya.

Berlusconi sudah tidak jadi pemilik Milan . Tetapi Galliani memperjelas jika bekas Pertama Menteri Italia itu masih cinta pada Rossoneri. Gallini memperjelas, dia serta Berlusconi memberi dukungan penuh Pioli. Dia mengharap pelatih 53 tahun itu bisa bawa Milan mendapatkan sasarannya untuk masuk ke Liga Champions .

“Saya bicara mengenai Monza serta Milan dengan Presiden Berlusconi tiap hari Senin. Dia tetap jadi fans serta saat Rossoneri kalah dia susah,” membuka Galliani pada Radio Anch’io Sport. “Cinta kami untuk Milan masih utuh. Untuk fakta keuangan, kami harus jual club, dengan rasa malas serta penuh penyesalan,” akunya.

“Saya berharap Pioli ialah orang yang pas, saya benar-benar menghormatinya seperti saya memperlakukan Giampaolo. Saya yakin dewan ini serta kami mengharap mereka dapat bawa Milan kembali pada Liga Champions,” serunya. Sekarang ada gagasan untuk menjatuhkan Stadion San Siro. Stadion itu gagasannya akan dirobohkan serta AC Milan dan Inter Milan akan patungan untuk membuat The New San Siro.

Gagasan ini mendapatkan suport dari Galliani. Karena baik Milan serta Inter akan mendapatkan keuntungan dari stadion itu. “San Siro, untuk bagaimana itu dibuat, dalam periode yang berlainan, tidak bisa diperbarui. Diluar itu, ke-2 team Milan harus bermain tandang sepanjang beberapa waktu,” katanya.

“Saya tidak pahami semua air mata ini sebab mempunyai stadion baru yang indah serta kekinian, yang memiliki jarak dua langkah dari yang saat ini. Itu akan tetap jadi San Siro [bagi mereka],” ujarnya. Sekarang AC Milan ada di rangking 13 klassemen sesaat Serie A. Stefano Pioli akan jalani pertandingan pertamanya bersama dengan Rossoneri akhir minggu ini musuh Lecce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *