Dikatakan Sedang Dalam Priode Sulit Hazard Pun Membantah

Berita Terbaru – Kepindahan Hazard dengan nilai yang fantastis dari Chelsea menuju Real Madrid memang menjadi sebuah berita yang luar biasa di awal musim ini. Namun belakangan ini lantaran tidak kunjung tunjukan kemampuan sesungguhnnya Hazard diklaim sedang alami masa masa sulit. Akan tetapai Winger anyar Real Madrid Eden Hazard itu menyanggah bahwa dirinya sedang alami saat-saat sulit di Spanyol serta akui tidak pernah membaca kritik yang dialamatkan pada dianya.

Dikatakan Sedang Dalam Priode Sulit Hazard Pun Membantah

Hazard pindah ke Madrid dari Chelsea pada musim panas tempo hari. Tetapi kemudian dia masih kesusahan untuk temukan perform terbaik. Akhirnya di lima laga pertamanya, Hazard tidak dapat memberikan apapun buat Madrid. Dia baru dapat cetak gol serta memberi assist waktu menantang Granada di panggung La Liga.

Automatis, pemain dari Belgia itu juga mendapatkan kritik. Banyak pula yang pada akhirnya menyangsikan potensi pemain berumur 28 tahun itu. Hazard selanjutnya menertawai beberapa kritikus dalam satu interviu dengan media asal Belgia La Derniere Heure. Dia juga menyanggah asumsi jika dia jalani saat-saat susah di Bernabeu.

“Tidak, saya tidak jalani minggu-minggu yang susah di Madrid,” tegas Hazard, seperti dikutip AS. “Saya tahu kami banyak bicara mengenai Real dimana saja, itu penyebabnya saya di sini. Tapi saya masih tidak pahami bahasa Spanyol secara baik. Saya tidak lihat kritikan-kritikannya,” akunya.

Bekas bos Arsenal Arsene Wenger awalnya sempat menyebutkan Hazard tidak bisa isi tempat yang dibiarkan oleh Cristiano Ronaldo. Jadi dia mengharap beberapa Madridista supaya tidak perlu menyimpan keinginan begitu tinggi pada Hazard.

“Dia bisa menjadi jawaban tetapi tidak jadi alternatif Ronaldo, itu pastinya. Dia tidak akan cetak 50 gol di tiap tahunnya sebab karena seperti itu mereka bermain saat ini,” papar Wenger.

“Mereka masih perlu pembuat gol yang lain di Real Madrid sebab [Karim] Benzema saat ini berusia 32 tahun, apabila mereka mempunyai figur yang lebih muda untuk cetak gol, mungkin mereka dapat bermain secara baik,” terangnya. Real Madrid akhir minggu ini akan bertemu dengan Mallorca. Eden Hazard pasti mengharap dia dapat mengulang-ulang perform apiknya seperti waktu menantang Granada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *