Kepala Kantor Staf Presiden Datang Kerumah Sakit Untuk Menjenguk Wiranto

Berita Terbaru – Baru baru ini jagad indonesia memang sedang di hebohkan dengan pristiwa yang benar benar tidak di digua. Hal ini terjadi kepada salah satu mentri indonesia yang diserang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Menteri pertahanan wiranto alami pristiwa itu dan membuat beliau sekarang di rawat di rumah sakit. Moeldoko sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menengok Menteri Koordinator Bagian Politik, Hukum serta HAM Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Kepala Kantor Staf Presiden Datang Kerumah Sakit Untuk Menjenguk Wiranto

Moeldoko datang di RSPAD seputar jam 8.39 WIB. Dia menegur beberapa jurnalis yang sedang menanti di muka Paviliun Kartika serta langsung masuk ke lobi. “Selamat pagi,” kata Moeldoko sekalian langsung masuk paviliun. Sebelum Moeldoko, Menteri Budi datang terlebih dulu seputar jam 08.20 WIB. “Kelak ya (memberi info ke media), cocok pulangnya,” kata Budi.

Awalnya, team dokter sudah tempatkan Wiranto di ruangan intensive care unit (ICU) sesudah ia jalani operasi Hal tersebut dikatakan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Dia mendapatkan info itu dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto dr Mayjen Terawan Agus Putranto yang turut mengoperasi Wiranto.

“Alhamdulillah proses operasi berjalan secara baik, serta Pak Wiranto telah keluar dari ruangan operasi serta beliau saat ini tempati ruangan untuk ICU untuk distabilkan,” tutur Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Dia juga meminta doa dari warga supaya Wiranto selekasnya sembuh.

Nanti, katanya, dokter Terawan akan menerangkan hasil operasi dengan komplet. “Keadaannya dengan sah tentu saja lebih baik. Faksi rumah sakit yang akan mengemukakan, tapi yang pasti proses dari tiga jam operasi berjalan secara baik,” tutur Pramono.

Wiranto ditusuk waktu singgah di Alun-alun Menes, Pandeglang sesudah setelah resmikan Gedung Kuliah Bersama dengan di Kampus Mathla’ul Anwar, tadi siang. Menurut polisi, Wiranto menanggung derita cedera di badan sisi depan. Polisi amankan dua aktor yang terbagi dalam satu wanita serta satu lelaki. Kedua-duanya berinisial SA serta FA. Polisi menyebutkan aktor terkena radikalisme ISIS serta tengah memahami hubungannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *