Sempat Unggul 2 Gol Tim Jerman Dipaska Argentina Untuk Bermain Imbang

Berita Terbaru – Tim nasional Argentina bermain seri dengan tim nasional Jerman pada pertandingan persahabatan di Sinyal Iduna Park, Dortmund, Rabu (9/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Pertandingan Jerman versus Argentina itu selesai dengan score 2-2. Team Tango, julukan Argentina, berkunjung ke Dortmund untuk hadapi tim nasional Jerman tanpa diperkuat megabintang Lionel Messi dalam partai ulangan final Piala Dunia 2014 ini.

Sempat Unggul 2 Gol Tim Jerman Dipaska Argentina Untuk Bermain Imbang

Messi masih jalani hukuman larangan bermain karena buntut komentarnya di arena Copa America kemarin. Team Panser Jerman tampil tanpa ada beberapa nama besar, seperti Manuel Neuer, Mats Hummels, dan sebagainya.

Walau demikian, laga masih seru dengan bagian panggung untuk Serge Gnabry serta Lucas Alario pada semasing set. Gnabry yang sedang lakoni perform mengagumkan di club serta tim nasional kembali moncer dengan ukiran satu gol dan assist di pertandingan ini. Dia buka keunggulan tim nasional Jerman lewat sontekan kaki sesudah melepas diri dari kepungan beberapa pemain Argentina di kotak penalti (menit ke-15).

Buat pemain Bayern Muenchen ini, gol itu jadi yang ke-10 dari 11 tampilan untuk tim nasional Jerman. Tujuh menit selanjutnya, Gnabry melepas umpan datar cemerlang yang menjumpai Kai Havertz di muka gawang musuh. Wonderkid Bayer Leverkusen itu dengan tenang meneruskannya dengan kaki kiri untuk membuahkan gol ke-2 (22′).

Pascajeda, ketetapan pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, masukkan Lucas Alario serta Lucas Ocampos berbuah manis. Dua pemain itu sebagai otak kebangkitan Argentina lewat dua gol keseimbangan. Alario cetak gol pertama Team Tango dengan tandukan tepat manfaatkan crossing Marcos Acuna dari bagian kiri (66′). Lima menit mendekati akhir waktu normal, rekanan seklub Havertz di Leverkusen itu membuka posisi belakang Jerman dengan tindakan individu.

Alario mengakhirinya dengan menyodorkan bola pada Ocampos, yang meneruskannya dengan tendangan menghasilkan gol penyetara posisi. Selain itu, ada usaha lain dari tim nasional Jerman serta Argentina yang mengenai mistar dan tiang gawang. Score seimbang 2-2 bertahan sampai laga usai di Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *