Ini Pengakuan Salah Satu Pemain Arsenal Perihal Ketatnnya Perebutann Lini Tengah Arsenal

Berita Terbaru – Bertumpuknnya banyak pemain di lini tengah Arsenal membuat kompetisi untuk mencari tempat di starting eleven menjadi lebih kompetitif. Hal ini juga dia akui oleh salah satu pemain arsenal yang berposisi sebagai gelandang. Lucas Torreira akui siap berusaha untuk merampas satu tempat dalam starting XI Arsenal. Ia mengerti jika Unai Emery sedang berupaya membuat kompetisi internal yang akan mendukung kemajuan team.

Ini Pengakuan Salah Satu Pemain Arsenal Perihal Ketatnnya Perebutann Lini Tengah Arsenal

Sejak mulai awal musim, Emery nampaknnya sedang mencari komposisi yang pas untuk lini tengah arsenal. Arsenal terus mengutak-atik barisan tengah Arsenal. Tidak hanya Torreira, ada Granit Xhaka, Dani Ceballos, Matteo Guendouzi, serta beberapa pemain muda yang dikasih peluang bermain. Kondisi ini jelas berlainan jauh bila dibanding dengan musim kemarin. Bagaimana tidak, selama musim 2018/19 lalu, cuma ada lima pemain Arsenal yang habiskan menit bermain lebih beberapa dari Torreira.

Torreira ulet, kuat, agresif di posisi tengah – type pemain yang disenangi Emery. Torreira baru lima kali dipilih jadi starter pada pertandingan-pertandingan Arsenal selama ini. Dia paham kondisi itu susah, tetapi pun tidak meyakini apa ia merasakan frustrasi. Karena, menurut dia yang penting ialah team.

“Saya tidak paham apa ini dapat disebutkan membuat saya frustrasi,” membuka Torreira pada Express. “Semua pemain ingin bermain, mereka jelas ingin masuk ke starting XI – itu benar-benar lumrah. Tetapi, kondisi ini tidak tergantung pada saya.”

“Semua berada di tangan pelatih, ia harus membuat ketetapan itu serta saya menghargainya. Saat ini, yang penting ialah tidak menyerah,” sambungnya. Torreira tidak punyai rahasia atau gagasan apapun. Ia cuma dapat kerja keras, berlatih lebih giat, serta lakukan segala hal untuk memperoleh peluang. Dia paham Emery pelatih yang adil.

“Anda harus terus kerja keras serta entahlah saya bermain dari starting XI atau dari kursi cadangan, yang penting saya dapat menolong team. Itu saya,” sambung Torreira. “Saya ingin memberi 100 % potensi saya untuk baju ini, buat menolong rekanan segrup saya serta untuk bikin fans bersorak senang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *