Ini Kata Berbatov Perihal Fenomena Ballon D'Or Indentik Messi Ronaldo

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi ialah dua nama yang terus-terusan dibandingkan kekuatannya di dunia sepak bola hampir satu dekade paling akhir. Legenda sepak bola asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, memandang alangkah lebih baik bila kedua-duanya diberi penghargaan Ballon d’Or serta FIFA Best Player Award dengan berganti-gantian.

Ini Kata Berbatov Perihal Fenomena Ballon D'Or Indentik Messi Ronaldo

Kedua-duanya pernah berkompetisi secara langsung di Liga Spanyol sepanjang sembilan tahun. Ronaldo berseragam Real Madrid, sedang Messi di team lawan, Barcelona. Sepanjang 10 tahun, kedua-duanya share penghargaan Ballon d’Or, semasing lima kali.

Pada 2018, Ronaldo keluar Italia untuk masuk ke Juventus. Baru saja ini, Ronaldo tidak berhasil menaklukkan Messi yang dikukuhkan jadi Pemain Paling baik FIFA 2019. Walau sebenarnya, Ronaldo telah menolong Juve memenangkan Serie A serta tim nasional Portugal memenangkan UEFA Nations League. Sesudah FIFA Best Player Award, akan ada penghargaan Ballon d’Or yang akan dipublikasikan Januari akan datang.

Berbatov ialah bekas rekanan segrup Ronaldo di Man United. Tetapi, dia menghargai Messi yang pernah ditemuinya sepanjang profesi timnya. “Ronaldo versi Messi, bagaimana Anda dapat memisahkan mereka?” kata Berbatov pada Goal. “Saya fikir mereka harus memperoleh penghargaan mereka serta memberinya pada mereka berdua setiap waktu,” tuturnya.

“Anda tidak dapat menjelaskan yang ini lebih baik dibanding lainnya,” tutur ia . Menurut Berbatov, Ronaldo memang lebih terlihat jadi orang yang inginkan penghargaan dibanding Messi. Karena, Ronaldo memang penuh tekad. Tetapi, dia memandang bukan bermakna Messi tidak punyai keinginan yang sama. “Messi tidak menunjukkan, tapi di dan saat di dalam rumah, ia mungkin berpikir, ‘saya akan menaklukkan semua orang’,” sebut Berbatov.

Berbatov belakangan ini menginformasikan pengunduran dianya sesudah berkarier untuk club serta negara. Bekas striker Man United itu sempat bercanda jika Ronaldo tahu bagaimana resep awet muda. Karena, di umur yang telah mencapai 34 tahun, Ronaldo masih tetap jadi salah satunya striker sepak bola dunia yang paling ditakuti. “Saya benar-benar menghargai usia panjang Ronaldo.

Ia berumur 34 tahun! Ia bermain untuk Juventus jadi pemain bintang sesudah bermain di Inggris serta Spanyol, saat ini Italia. Di tiap kejuaraan ia sudah lakukan dengan benar-benar baik,” kata Berbatov. “Lihatlah fisiknya, bagaimana ia menyiapkan diri. Dia paham bagaimana triknya untuk masih awet muda. Ia dapat jaga dianya masih muda di jiwanya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *