Diisukan Ingin Hengkang Ini Klarifikasi Rakitic

Berita Terbaru – Ivan Rakitic memperjelas dia pindah ke Barcelona bukanlah untuk berjalan-jalan meninkmati keindahan kota serta pantainya tetapi terus bermain di scuad utama El barca. Rakitic pernah jadi bagian tidak terpisahkan dari scuad penting Barcelona. Dia pernah jadi pilihan utama Luis Enrique atau Ernesto Valverde.

Diisukan Ingin Hengkang Ini Klarifikasi Rakitic

Tetapi musim panas tempo hari dia sempat disebutkan dilirik beberapa club di luar Spanyol. Salah satunya ialah Juventus serta Inter Milan. Namun pemain dari Kroasia ini memperjelas dia benar-benar tidak punya niat untuk keluar dari Camp Nou. Selanjutnya dia masih bertahan di club Catalan itu pada musim 2019-20 ini.

Sayangnya itu bukan ketetapan yang pas. Karena saat ini dia seringkali tersingkirkan dari scuad penting Blaugrana. Kondisi ini membuat gelandang berumur 31 tahun itu merasakan bingung. Dia tidak tahu kenapa Valverde sering menyingkirkannya.

Tetapi sekarang dia tidak ingin mengambil pusing. Dia akan kerja keras untuk merubah kondisi itu. “Saya tidak paham apa yang akan berlangsung saat ini. Susah sebab saya ingin bermain serta bukan sekedar jadi sisi dari team. Saya akan lakukan semua yang mungkin untuk merubah kondisi saya,” tegasnya seperti dikutip Goal International.

“Saya mempunyai dua tahun sisa dalam persetujuan saya serta tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain tidak hanya Barcelona, club paling baik di dunia, tapi saya butuh bermain serta bukan sekedar nikmati berjalan-jalan di seputar kota serta pantai,” sindir Rakitic.

Rakitic mengharap upayanya kelak akan menghasilkan tanggapan positif dari Valverde. Bila tidak dia juga mengingatkan seluruh pihak jika dia siap menimbag pilihan untuk selekasnya geser ke club lain. “Saya bicara dengan beberapa orang di club. Kebanyakan orang tahu saya punyai alternatif lain,” hebat Rakitic.

“Saya ingin bertanding hingga team lihat saya siap untuk tampil di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa fans atas kasih sayang yang mereka perlihatkan pada saya akhir minggu ini, tapi bila tidak ada pergantian, kami harus duduk serta mengulas kondisi saya ,” tegasnya.

Ivan Rakitic gabung barcelona mulai sejak tahun 2014. Selama ini dia sudah bermain sekitar 274 kali di semua arena persaingan serta memberikan 13 titel juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *