Mantan Gelandang Liverpool Ini Yakin Tahun Ini Liga Inggris Milik Liverpool

Berita Terbaru – Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp yakini musim 2019-20 ini bisa menjadi musim dimana The Reds pada akhirnya akan sukses mendapatkan trofi juara Premier League. Liverpool tampil benar-benar kompak pada musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu sukses menyapu bersih semua laga di liga selama ini.

Mantan Gelandang Liverpool Ini Yakin Tahun Ini Liga Inggris Milik Liverpool

Dari delapan pertandingan, mereka mendapatkan delapan kemenangan. Liverpool juga disebutkan akan kembali berkompetisi ketat dengan Man City dalam pemburuan trofi liga seperti musim kemarin. Akan tetapi sesudah pertandingan minggu ke delapan tempo hari, Liverpool saat ini disebutkan akan menjadi juara. Pasalnya Man City ditaklukkan oleh Wolverhampton 2-0. Itu ialah kekalahan ke-2 City pada musim ini. Sekarang mereka terpisah delapan point dari Liverpool di klassemen Premier League.

Berita baik buat Liverpool tidak hanya hadir dari City. The Reds merasakan jika di matchday delapan tempo hari, Man United kalah dari Newcastle. Bermain di St James Park, MU kalah 1-0. Redknapp juga benar-benar suka dengan hasil negatif yang didapatkan dua lawan Liverpool itu.

“Akhir minggu yang prima. Tidak ada waktu yang yang lebih baik bila Anda ialah seseorang fans Liverpool,” serunya dengan penuh rasa senang pada Sky Sports. Redknapp selanjutnya menyebutkan paling tidak ada dua unsur kunci yang akan menolong mereka menjadi juara pada musim ini. Yang pertama, Liverpool tidak bisa sampai merasakan grogi.

Yang ke-2, Liverpool harus pintar-pintar jaga beberapa pemain utamanya supaya masih sehat. Salah satunya ialah Virgil Van Dijk serta Mohamed Salah. “Ini bergantung pada Liverpool. Mereka cuma tetap harus tenang,” sambung Redknapp.

“Mereka sudah lewat ini awalnya dengan Brendan Rodgers serta tahun kemarin yakin itu bisa menjadi tahun mereka. 30 tahun ialah waktu yang lama. Saya fikir bila mereka jaga kepala mereka, jaga Van Dijk, jaga Mo Salah masih fit – saya yakin ini tahun Liverpool,” cetusnya.

Pada minggu ke sembilan kelak, Liverpool akan bertemu dengan Man United di Old Trafford. Selanjutnya pada matchday ke-12, mereka akan bertarung dengan Man City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *