Liga Champions Menjadi Alasan Milner Berseragam Liverpool

Berita Terbaru – Mantan bos Liverpool Brendan Rodgers mengutarakan James Milner pilih keluar dari Man City dan pindah ke Anfield sebab merasa The Reds punyai kesempatan lebih besar untuk menjadi juara Liga Champions. Milner pernah bela City sepanjang lima tahun. Dia bermain untuk club yang bertempat di Etihad Stadium itu dari tahun 2010 sampai 2015. Bersama dengan City, Milner mengumpulkan beberapa titel juara. Dia menjadi juara Premier League sejumlah 2x yaitu pada musim 2011-12 serta 2013-14.

Liga Champions Menjadi Alasan Milner Berseragam Liverpool

Dia mendapatkan trofi FA Cup, Piala Liga serta Community Shield semasing 1x. Kemudian pada Juni 2015, Milner pada akhirnya keluar ke Liverpool sesudah kontraknya di City selesai. Waktu itu Liverpool masih diatasi oleh Rodgers. Manager asal Irlandia Utara itu selanjutnya ditendang dari Anfield pada Oktober 2015 serta diganti oleh Jurgen Klopp. Ketetapan Milner itu pasti mengagetkan. Karena City ialah team yang semakin berprestasi dari Liverpool waktu itu.

Tetapi Rodgers selanjutnya memaparkan apa fakta Milner geser ke Liverpool. Pria yang saat ini jadi arsitek Leicester City itu menyebutkan gelandang serba dapat itu geser ke Anfield sebab menganggap The Reds berkesempatan semakin besar menjadi juara Liga Champions daripada City. “Ini benar-benar, benar-benar menarik sebab dia memang ingin hadir ke Liverpool,” membuka Rodgers pada Liverpool Echo.

“Ia sudah memenangi trofi Premier League, dia sudah memenangi banyak piala. Semua ambisinya ialah untuk memenangi Liga Champions serta dia merasakan jika ia akan mempunyai peluang yang lebih baik untuk memenangkannya di Liverpool,” jelasnya. Rodgers sendiri akui benar-benar suka Milner ingin masuk dengan Liverpool waktu itu. Karena dia lihat bekas pemain Newcastle itu ialah figur olahragawan yang benar-benar berkualitas serta profesional sejati.

“Ketika kami mendapatkan telephone untuk menjelaskan dia akan tiba, saya benar-benar suka. Profesionalisme, intensif, serta fokusnya. Itu tetap akan menolong team,” hebat Rodgers. “Meskipun waktu itu waktu kami kerja bersama dengan cukup singkat, dia tetap bisa menjadi penerimaan yang benar-benar bagus,” sambungnya.

“Ia cemerlang. Selanjutnya Anda lihat apa yang sudah dia kerjakan. Dia bermain di bek kiri, dia bermain di posisi tengah. Dia seseorang profesional kelas atas serta dia sudah lakukan hal yang benar-benar cemerlang untuk club,” pujinya. James Milner sendiri memang pada akhirnya tidak salah pilih. Dia sukses mendapatkan trofi Liga Champions pada musim 2018-19 tempo hari bersama dengan Liverpool, sesaat Manchester City paling banter cuma dapat meluncur ke set semi final selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *