Lee Sharpe Berikan Saran Kepada Man United Perihal Transfer Pemain

Berita Terbaru – Lee Sharpe meminta Man United berani keluarkan uang untuk datangkan amunisi berkualitas, diantaranya penyerang buas Tottenham, Harry Kane. Musim panas tempo hari United telah keluarkan banyak uang untuk berbelanja pemain anyar. Mereka datangkan tiga pemain sekaligus juga yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James.

Lee Sharpe Berikan Saran Kepada Man United Perihal Transfer Pemain

Maguire jadi penerimaan yang paling mahal. Dia dibeli dengan bandrol seputar 80 juta pounds. Namun penambahan tiga pemain itu tidak memberi dampak relevan. Perform United masih ambyar serta saat ini Ole Gunnar Solskjaer dituntut supaya selekasnya cabut dari Old Trafford.

United juga dipaksa supaya selekasnya beli pemain baru untuk melakukan perbaikan perform team. Sharpe, yang pernah jadi sisi dari scuad Setan Merah, mempunyai pertimbangan sama. Dia mengharap United memberikan dana seputar 300 juta pounds. 200 juta pounds salah satunya dapat didistribusikan untuk datangkan Kane dari Tottenham. “Saya fikir Anda lihat paling tidak 300 juta pounds,” katanya pada talkSPORTS.

“Anda memerlukan satu orang seperti Harry Kane seharga 200 juta / 220 juta pounds yang akan memberikan Anda 25 gol per musim serta Anda punyai pandangan berlainan di team,” katanya. “Jadi itu tidak murah,” sambung pria yang dahulu bermain di tempat winger itu. Sekarang persaingan di Inggris dikendalikan oleh Liverpool serta Manchester City. Banyak yang menjelaskan kedua-duanya sudah memutuskan standard yang tinggi untuk dapat menjadi juara liga.

Sharpe mengaku jika sekarang level ke-2 lawan itu jauh di atas United. Jadi sekarang menurut dia fans atau media tidak telah memberatkan Paul Pogba dkk dengan kedua-duanya serta biarkan mereka berkembang dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. “Susah untuk menyeimbangi team-team seperti Man City serta Liverpool saat mereka sudah memutuskan standard yang tinggi,” hebat Sharpe.

“Anda harus berhenti memperbandingkan team ini dengan Liverpool serta City serta team-team United yang hebat di waktu dulu serta memberikan mereka peluang untuk tumbuh serta mendidik diri mereka sendiri serta punya potensi jadi seperti apa mereka dalam tempo satu tahun atau 18 bulan,” katanya. Manchester United sekarang ada di rangking 12 klassemen sesaat Premier League. Mereka mengumpulkan sembilan point, terpisah 15 point dari Liverpool yang berada di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *