Kelemahan Usmane Dembele Adalah Mudah Cedera

Berita Terbaru – Nama Ousmane Dembele memang menjadi banyak perhatian dalam bebera tahun terakhir hal ini yang membuat dirinnya bisa jadi bagian dari Barcelona. Dembele mungkin pantas dipandang seperti salah satunya pemain muda terhebat yang dipunyai Barcelona. Tetapi, striker Prancis itu nyatanya mempunyai satu sisi buruk yang kadang bikin rugi team.

Kelemahan Usmane Dembele Adalah Mudah Cedera

Dembele riskan cedera berulang kali, tetapi sebetulnya itu bukan permasalahan besar. Barcelona punyai kedalaman tim yang mengagumkan. Absennya Dembele tidak begitu berefek. Disaat benar-benar sampai permainan terbaik, Dembele dapat benar-benar menolong team pada momen-momen susah. Ia dapat cetak gol, membuat assist, serta membuat pertahanan musuh kocar-kacir.

Agar demikian, Dembele seringkali bikin rugi team dengan bagian gelapnya. Akhir minggu lalu, Ernesto Valverde memercayai Dembele untuk laga Barca kontra Sevilla – Antoine Griezmann serta dicadangkan. Ketetapan ini menyulut pertaruhan yang menjelaskan Griezmann belum dapat mengambil hati sang pelatih.

Agar demikian, Marca mengklaim fakta sebetulnya ialah sebab Valverde ingin memberikan peluang penuh pada Dembele yang sempat terhambat cedera diawalnya musim ini. Dembele lalu menunjukkan mutunya. Ia tampil mengagumkan pada 45 menit pertama.

Dembele benar-benar aktif menyerang melalui sayap. Satu gol yang ia bikin merangkum kekuatannya: olah bola oke, kecepatan, serta gol bagus. Tampilan Dembele melewati harapan, menunjukkan jika ia wajar jadi pemain utama Barca. Tetapi, mendadak bagian lain Dembele ada, yang membuat fans meragu.

Masih menurut Marca, Dembele terlihat tidak berhasil menyesuaikan pada keperluan strategi team serta asal-asalan waktu bawa bola. Lalu, di akhir pertandingan, Dembele diberi hukuman kartu merah yang semestinya tak perlu. Kartu merah itu adalah buah dari sikap kekanak-kanakan Dembele – yang mungkin membuat mangkir di El Clasico kelak. Barcelona, harus, harus terima bagian gelap Dembele ini.

Sikap kekanak-kanakannya telah jadi rahasia umum. Ia suka begadang cuma untuk bermain video game atau melihat serial tv, lalu besoknya akan telat hadir ke session latihan. Dembele seringkali meremehkan agenda tes medis yang direncanakan club serta tidak ikuti diet olahragawan yang semestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *