Ramsey Mewanti Wanti Rekannya Di Juve Perihal Kemampuan Sanchez

Berita Terbaru – Salah satu rekrutan Baru Juventus Aaron Ramsey mengingatkan rekan-rekannya supaya waspada bahaya besar yang dapat didatangkan oleh striker Inter Milan, Alexis Sanchez. Ramsey kenal benar kualtas Sanchez. Karena dia pernah bermain bersama dengannya di Arsenal sepanjang kurang lebih tiga 1/2 tahun.

Ramsey Mewanti Wanti Rekannya Di Juve Perihal Kemampuan Sanchez

Keduanya berpisah sesudah Sanchez putuskan geser ke Manchester United. Musim ini kedua-duanya bereuni di Italia sesudah pemain dari Chile itu dipinjam oleh Inter. Sanchez sendiri telah tunjukkan pertanda kebangkitannya bersama dengan Inter. Dari tiga laga, dia telah mengepak satu gol.

Inter sendiri keseluruhannya tampil kompak di Serie A. Mereka terus mencetak kemenangan dari enam pertandingan yang dijalaninya. Ramsey juga memberikan pujian pada tampilan bagus Inter musim 2019-20 ini. Serta antara beberapa pemain hebat yang dipunyai oleh Nerrazurri, dia menyebutkan Sanchez terhitung pemain yang butuh mendapatkan pengawasan tambahan.

“Inter sudah lebih baik musim ini. Antonio Conte membuat mereka betul-betul terorganisir serta mereka belum kehilangan point. Ini akan susah,” cetusnya pada BBC. “Mereka mempunyai beberapa pemain hebat, terhitung yang saya mengenal secara baik dari waktu saya di Arsenal,” sambung Ramsey.

“Kami harus waspada dianya serta pemain lain yang mereka punya, serta betul-betul ada di pucuk permainan kami untuk memperoleh hasil yang kami kehendaki,” serunya. Juventus sekarang diatasi oleh Maurizio Sarri. Ramsey menjelaskan jika tidak semua inspirasi sang pelatih anyar dapat dilakukan secara baik oleh punggawa Bianconeri.

Akan tetapi, ada pula inspirasi lain yang pas dengan beberapa pemain Juve. Saat ini Bianconeri juga tunjukkan perubahan yang semakin positif dibawah bimbingan Sarri. “Sejauh ini benar-benar bagus. Ada beberapa ide serta info baru yang sedang kami usahakan untuk dipraktikkan,” katanya.

“Terkadang itu tidak berperan sebagus yang kita kehendaki, tapi dibagian lain betul-betul sukses,” katanya. “Kami perlahan jadi lebih baik dalam soal apa yang ingin dia aplikasikan serta lebih mengerti peranan serta tanggung jawab kami,” sambung Ramsey.

Aaron Ramsey selama ini baru bermain sekitar 4x buat Juventus di semua arena persaingan. Dia baru cetak satu gol saja. Selain itu di klassemen Serie A, Bianconeri ketinggalan dua angka dari Inter Milan yang ada di rangking pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *