Pemain Baru Arsenal Ini Yakin Team Nya Sudah Layak Tampil Di Liga Champions Lagi

Berita Terbaru – Salah satu pemain baru Arsenal yang berposisi sebagai pemain belakang, Kieran Tierney akui begitu antusias dengan perform teamnya sekarang. Tahun ini Arsenal memang berhasil menampilkan sebuah permainan yang tidak biasa dan juga sangat menakjubkan.

Pemain Baru Arsenal Ini Yakin Team Nya Sudah Layak Tampil Di Liga Champions Lagi

Tierney juga begitu yakini jika The Gunners punyai kekuatan untuk bisa hadir kembali di Liga Champions musim depan. Telah dua musim paling akhir, Arsenal tidak berhasil tembus Liga Champions. Team asal London Utara itu tidak berhasil finis di empat besar dalam dua musim paling akhir, hingga mereka tidak memperoleh jatah bermain di persaingan elit Eropa itu. Maka dari itu Tierney memiliki kenginan dan mindset positif bagi timnnya bahwa mereka secepatannya akan bisa kembali ke liga para juara itu.

Tetapi sejak diatasi oleh Unai Emery, Arsenal tunjukkan perubahan yang positif. Yang paling baru, mereka sukses menaklukkan wakil Belgia, Standar Liege dengan score 4-0 pagi hari barusan. Tierney yakin jika timnya itu benar-benar wajar untuk bermain di Liga Champions. “Club ini ialah club yang mengagumkan serta wajar ada di Liga Champions,” papar Tierney yang diambil Goal International.

Tierney menyebutkan jika ada harapan yang besar dari beberapa pendukugn Arsenal lihat team kecintaan mereka kembali pada Liga Champions. Tierney janji jika dia serta rekan-rekan segrupnya akan berusaha semaksimal mungkin supaya Arsenal dapat maju ke Liga Champions musim depan.

“Kami ketahui jika club ini mempunyai tekad yang besar serta beberapa suporter inginkan hal sama. Kami akan berusaha bersama dengan untuk dapat sampai tekad itu. ” Tierney cukup optimis jika teamnya dapat kembali pada Liga Champions musim depan baik lewat jalan EPL atau jalan Liga Europa. Dia menyebutkan teamnya mempunyai materi pemain yang oke untuk dapat sampai sasaran itu.

“Kami mempunyai kekuatan serta kami mempunyai potensi untuk bermain di Liga Champions.” dia memberikan tambahan. Arsenal sendiri berkemauan untuk melakukan perbaikan tempat mereka di klassemen sesaat EPL. Mereka akan melawan Bournemouth di laga minggu ke-8 EPL pada hari Minggu (6/10) nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *