Ini Yang Dilakukan Chef Ini Ketika Dihina Oleh Pelanggannya

Berita Terbaru – Simon Wood ialah juara ‘MasterChef’ Inggris 2015. Belakangan ini namanya muncul dikarenakan mengejek pengunjung restonya dengan beberapa kata kasar. MSN (3/2) menyampaikan kabar konsumen setia restoran WOOD Manchester bernama Richard Mc Cormick serta Jake Norris memberikan penjelasan buruk di Facebook restoran punya Wood itu.

Ini Yang Dilakukan Chef Ini Ketika Dihina Oleh Pelanggannya

McCormick tinggalkan komentar mengenai sikap Wood yang dipandang benar-benar membuat malu serta agresif pada konsumen setia vegetarian di restorannya. Lalu Jake Norris memberikan tambahan komentar, “Chef tidak dapat menyesuaikan untuk memasak makanan vegan! Benar-benar disayangkan!” Norris memberikan tambahan makanan yang dibuat oleh Wood ialah makanan yang benar-benar menyedihkan.

Wood membalas kritik dua pengunjung itu dengan kalimat mengejek. Pertama dia membalas komentar itu dengan account Facebook pribadinya memakai kalimat kotor. Serta waktu membalas komentar untuk Jake Norris, dia membalasnya lewat account Facebook restoran kepunyaannya.

Dia tuliskan, “Ini bukan lantaran Saya harus sesuaikan menu Saya sesuai kemauan Anda.” Lalu dia memberikan tambahan “Bila Anda ingin makanan vegan pergilah ke restoran vegan. Saya juga bila ingin mengonsumsi steak di restoran vegan tidak pernah memperolehnya. Saya pun tidak mengharap untuk mengerjakannya. Saya pun tidak akan mereferensikan mereka tidak untuk memberikan saya sesuai apa yang saya kehendaki. Anda orang yang konyol.”

Dia tinggalkan komentar, “Maaf untuk kekecewaanmu” dibarengi kata kotor jadi alternatif subjeknya. Komentar ini Wood balas untuk konsumen setia yang menyorot tingkah kasar Wood. “Benar-benar membuat malu lihat begitu agresifnya pendekatan chef pada veganisme,” catat konsumen setia itu.

Ini bukanlah hanya satu masalah yang mengkaitkan vegetarian di dunia kuliner. Di minggu ini ada juga masalah seseorang vegetarian yang menjelaskan jika ia sudah ‘diracuni’. Karena dengan tidak menyengaja dia disajikan roti berisi sosis walau sebenarnya dia ialah seseorang vegetarian.

Ada pula masalah lain pada bulan September, sekumpulan vegan berusaha untuk hentikan konsumen yang beli daging di supermarket yang berada di Selandia Baru dengan menggenggam papan sinyal serta menyanyi jadi protes mereka. Tidak tertinggal cerita seseorang wanita vegan di Australia menuntut tetangganya sebab memanggang daging di halaman belakang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *