Tampil Buruk Manajemen Man United Mungkin Akan Jual 2 Pemain Berkwalitas Ini

Berita Terbaru – Sesudah jalani start yang menjanjikan dibawah Ole Gunnar Solskjaer pada awal tahun ini, perform Man United akhir akhir ini terus alami penurunan. Mereka kelihatan kehilangan tajinnya sebagai team elite. Man United cuma dapat mendapatkan dua kemenangan dari tujuh laga di Premier League selama ini. Akhirnya, Setan Merah terperosok di posisi ke-10 di klassemen.

Tampil Buruk Manajemen Man United Mungkin Akan Jual 2 Pemain Berkwalitas Ini

Terpuruknya Setan Merah diantaranya karena disebabkan belum mengakhiri perombakan besar di scuad. Karena, Solskjaer cuma datangkan tiga pemain baru di panas musim ini. Setan Merah tentunya ingin datangkan pemain baru buat tingkatkan kemampuan skuatnya. Sebelum mengerjakannya, Solskjaer mungkin butuh melepas beberapa pemainnya. Di bawah ini 2 pemain yang perlu di jual Manchester United di bursa transfer Januari akan datang seperti dikutip The4thofficial.

Yang pertama adalah Phil Jones

Pemain ke-2 yang masuk dalam daftar ini ialah Phil Jones, yang tidak pas untuk style permainan Solskjaer, mengingat sang pemain kesusahan mendapatkan peluang bermain di Manchester United. Bek tengah Inggris dipandang tidak bermanfaat di club serta ia sekarang ada di belakang Victor Lindelof serta Harry Maguire. Diluar itu, Jones alami banyak permasalahan luka sepanjang beberapa waktu paling akhir. Serta mengingat performnya tidak berkelanjutan serta condong membuat kekeliruan, United harus singkirkan sang pemain pada Januari jika ingin menguatkan barisan pertahanannya.

Yang kedua adalah Marcos Rojo

Marcos Rojo alami periode yang susah di Manchester United semenjak masuk dengan club pada tahun 2014. Pemain internasional Argentina itu seringkali terganggu luka serta tidak berhasil temukan kestabilan di lapangan. Diluar itu, kompetisi yang tampil di posisi belakang menghalanginya jadi pemain reguler di club.

Sepanjang beberapa waktu paling akhir, Rojo telah jarang-jarang hadir untuk Setan Merah. Bekas bek Sporting CP itu baru jadi starter 10 kali di Premier League untuk club semenjak awal musim 2017/18. Ia pernah menanggung derita luka ACL yang membuat mangkir sepanjang hampir tujuh bulan. Rojo sekarang telah tersingkir di Old Trafford dibawah kepemimpinan Solskjaer. Oleh karenanya, tinggalkan Theatre of Dreams pada bursa transfer Januari akan datang benar-benar logis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *