Napoli Dipaksa Bermain Seri Hadapi Genk Ini Kata Ancelotti

Berita Terbaru – Carlo Ancelotti masih memandang positif hasil akhir pertandingan Genk versus Napoli dalam matchday 2 Liga Champions, Rabu (2/10/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Genk versus Napoli jadi laga pembuka matchday 2 Liga Champions pada Rabu malam, bertepatan dengan pertandingan Slavia Praha versus Borussia Dortmund.

Napoli Dipaksa Bermain Seri Hadapi Genk Ini Kata Ancelotti

Laga Genk versus Napoli yang berjalan di Stadion Luminus Ajang itu selesai dengan score 0-0. Dikutip dari Football Italia, hasil akhir pertandingan Genk versus Napoli itu dapat disebutkan bikin rugi dari kacamata team tamu. Pada pertandingan itu, usaha I Partenopei – julukan team tamu – untuk cetak gol sempat terbentur tiang 3x. Bek Kalidou Koulibaly bahkan hampir cetak gol, tapi bola yang hampir melalui garis gawang sukses disapu pemain tuan-rumah.

“Kami tampilkan perform yang bagus serta seringkali punyai peluang cetak gol,” kata Carlo Ancelotti pada Sky Sports selesai pertandingan. “Penyelesaian akhir kami kurang efisien serta dikit kurang mujur juga. Satu point yang bagus, tapi harusnya kami dapat lebih baik ,” papar pelatih Napoli itu. Menurut Ancelotti, hasil seimbang tanpa ada gol menantang team terlemah di Group E bukan satu tragedi.

“Team ini seharusnya dapat tampil lebih baik, tapi saya juga tidak punyai fakta untuk mempersalahkan pemain,” sebut Ancelotti. “Kemenangan bisa jadi dicapai malam hari ini. Tetapi, hasil seimbang di kandang musuh bukan tragedi,” papar Don Carlo. Hasil Liga Champions ini bawa Napoli naik ke pucuk klassemen Group E dengan perolehan 4 point. Beberapa anak bimbingan Carlo Ancelotti itu merubah Salzburg dari pucuk klassemen Liga Champions. Perubahan klassemen itu karena Salzburg kalah 3-4 dari Liverpool pada laga di Stadion Anfield.

“Tentunya, kami punyai kepercayaan untuk dapat maju ke set 16 besar Liga Champions,” tutur Ancelotti. “Sasaran penting kami ialah ada di pucuk klassemen Liga Champions. Tetapi, tempat ke-2 juga tidak masalah,” katanya. Untuk dapat penuhi sasaran memuncaki klassemen, Ancelotti akui telah siap-siap hadapi dua pertandingan berturut-turut menantang RB Salzburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *