Pengunduran Skedul Pertandingan Persib Kontra Madura Tidak Membuat Tim Tamu Untung

Berita Terbaru – Pengunduran skedul pertandingan Liga 1 2019 tidak membuat Persib Bandung merasakan diuntungkan mendekati laga hadapi Madura United. Persib Bandung semestinya lakoni pertandingan minggu ke-21 Liga 1 2019 hadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Pengunduran Skedul Pertandingan Persib Kontra Madura Tidak Membuat Tim Tamu Untung

Tetapi, pertandingan Persib versus Arema itu sangat terpaksa dipending sebab fakta keamanan. Sesudah sempat libur berlaga, team berjuluk Maung Bandung itu akan kembali meneruskan perjalanan di Liga 1 2019 dengan bertamu ke kandang Madura United. Pertandingan minggu ke-22 Liga 1 2019 di antara Madura United versus Persib Bandung akan diadakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (5/10/2019).

Persib terakhir kali jalani laga ialah waktu hadapi Persipura Jayapura pada Senin (23/9/2019) kemarin. Dengan begitu, Maung Bandung mempunyai waktu sepanjang kurang lebih dua minggu untuk menyiapkan lawatan ke kandang Madura United. Selain itu, Madura United cuma punyai waktu kurang dari satu minggu untuk menyiapkan diri hadapi Persib.

Karena, team berjuluk Laskar Sape Kerab itu barusan lakoni laga minggu ke-21 hadapi PSS Sleman pada Minggu (29/9/2019). Madura United juga punya potensi kehilangan beberapa pilar andalannya. Team bimbingan Rasiman itu diyakinkan tidak diperkokoh dua pemain belakangnya, Andik Rendika Rama serta Ante Bakmaz, sebab akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Alberto Goncalves, Muhammad Ridho, Andik Vermansah, serta Zulfiandi peluang tidak dapat bermain sebab harus ikuti pemfokusan latihan bersama dengan Tim nasional Indonesia. Satu pemain lain yang peluang mangkir dari tim Madura United ialah Syahrian Abimanyu, yang mendapatkan panggilan tim nasional U-22 Indonesia.

Di lain sisi, Persib dapat tampil dengan tim penuh. Karena, tidak ada pemain mereka yang di panggil tim nasional senior, dan terserang akumulasi kartu. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tahu dengan keadaan yang dihadapi Madura United. Namun, ia tidak memandang itu jadi keuntungan buat Persib. Disebutkan Robert, ditundanya pertandingan hadapi Arema FC benar-benar tidak memberi efek positif buat Persib. Sebaliknya, penangguhan pertandingan hadapi Arema malah membuat irama berlaga serta mood pemain Persib beralih.

“Serta, ini jadi ketidakberuntungan sebab kami semestinya bermain di kandang, di Bandung, hadapi Arema waktu keadaan team sedang dalam mood yang bagus,” papar Robert. “Jadi itu benar-benar disayangkan. Tetapi, kami pun tidak dapat lihat ke belakang serta harus lihat ke depan untuk hadapi Madura,” sambung ia. Walau memandang Persib tidak dalam tempat yang tidak diuntungkan, Robert menjelaskan Maung Bandung akan berupaya keras untuk dapat ambil point di tempat Madura United.

Menurut pelatih dari Belanda itu, beberapa pemain masih mempunyai motivasi tinggi untuk menjaga perform positif Persib di persaingan. Sudah diketahui, perform Pangeran Biru sekarang sedang naik, sesudah melalui lima pertandingan paling akhir tanpa ada terkalahkan. Serta, pada pertandingan terakhir kalinya hadapi Persipura, Persib sukses amankan kemenangan dengan score memberikan keyakinan 3-1. Hasil itu, disadari Robert jadi modal Persib untuk bertemu Madura United.

“Tetapi yang sangat penting ialah bagaimana team kami lihat ke depan untuk laga, serta pemain ingin meneruskan catatan bagus mereka,” kata Robert. “Kami punyai point tandang hadapi Persipura serta sekarang ingin mendapatkan point tandang yang sama hadapi Madura.” “Team ini sedang bangun, walau tempo hari dikit alami penurunan sebab tidak bermain, tetapi kami harus bangun ,” tutur ia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *