Gerrad Didukung Penuh Daglish Menjadi Penerus Klopp Jika Sang Manager Pergi

Berita Terbaru – Salah satu Legenda Liverpool, Kenny Dalglish mulai bicara berkaitan peluang perubahan pelatih di tim The Reds. Dalglish yakin bila Jurgen Klopp putuskan pergi, karena itu Steven Gerrard ialah figur yang pas menjadi alternatifnya.

Gerrad Didukung Penuh Daglish Menjadi Penerus Klopp Jika Sang Manager Pergi

Sejak masuk dengan Liverpool di tahun 2015 yang lalu, Klopp sukses membuat revolusi di scuad The Reds. Dia membuat team asal Merseyside itu jadi penantang gelar yang serius, dimana musim kemarin dia sukses memenangi Liga Champions. Tetapi akhir-akhir ini tersebar isu jika Klopp akan tinggalkan Liverpool diakhir musim kelak. Dia dikabarkan akan gantikan Joachim Loew jadi juru taktik Tim nasional Jerman yang baru.

Dalglish memandang jika keadaan itu berlangsung karena itu Gerrard akan jadi alternatif yang pas untuk teamnya. “Manager Liverpool sekarang menjelaskan jika dia dapat turun dari jabatannya dalam beberapa waktu ke depan, serta saat itu berlangsung karena itu Steven Gerrard bisa menjadi calon penting substitusinya,” papar Dalglish pada The Sunday Post.

Dalglish sendiri memperjelas jika Klopp belum tinggalkan Liverpool dalam wakt udekat ini. “Silahkan kita perjelas jika Jurgen tidak pergi ke mana saja, serta saya pikir tidak ada seorangpun di club yang ingin memandangnya pergi. Ia mungkin telah memenangi Liga Champions musim kemarin yang disebut trofi paling besar di Eropa, tetapi dia masih mempunyai beberapa hal yang belum dia raih.”

“Saya pikir akan datang waktunya saat dia putuskan untuk ambil rehat serta saya meyakini tidak ada orang yang akan mengkritiknya karenanya. Kebanyakan orang perlu istirahat dalam satu babak serta Jurgen juga demikian.”

Dalglish yakini jika Gerrard bisa menjadi suksesor yang benar-benar bagus untuk Klopp bila satu waktu pelatih dari Jerman itu putuskan pergi. “Bila skenario itu berlangsung, karena itu saya benar-benar meyakini jika Steven Gerrard bisa menjadi penerusnya. Ia kenal club ini dalam dan luar serta dia telah menunjukkan jika dia manager muda yang baik di Rangers.”

“Steven mungkin merasakan malu dengan komentar yang dibikin Jurgen. Tetapi di hatinya, saya meyakini Steven akan bangga sebab Jurgen memilihnya menjadi penerusnya. Jadi sekarang dia harus berprestasi di Rangers sebelum kembali pada Anfield.” dia menandaskan. Musim ini, Klopp sukses membuat Liverpool tampil perkasa di arena EPL. Mereka sekarang memuncaki klassemen sesaat dengan perolehan 21 point sesudah menyapu bersih tujuh pertandingan dengan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *