Pendapat Pelatih Barcelona Perihal Fati Yang Jadi Rebutan Timans Under Spanyol

Berita Terbaru – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tengah hadapi pilihan yang susah perihal kondisi Ansu Fati. Dia mengharap Fati di panggil tim nasional Spanyol U21, daripada U-17 untuk Piala Dunia bulan depan di Brasil. Fati telah mendapatkan kewarganegaraan Spanyol serta terhitung dalam daftar 50 pemain untuk Piala Dunia. Tetapi, RFEF akan membuat pertemuan minggu kedepan untuk putuskan apa yang paling baik untuk sang pemain.

Pendapat Pelatih Barcelona Perihal Fati Yang Jadi Rebutan Timans Under Spanyol

Fati dapat meningkatkan kemampuan Spanyol di Piala Dunia U-17 pada 26 Oktober – 17 November akan datang. Tetapi, potensinnya diperlukan La Furia Roja untuk hadapi kwalifikasi Euro U-21. Bila bermain di Piala Dunia U-17, Barcelona akan kehilangan pemain berumur 16 tahun itu selama sebulan. Ini berarti Fati dapat melewatkan kurang lebih tujuh laga.

Tetapi, bila Spanyol memanggilnya di kelompok U-21, Fati cuma akan absen ketika sedang libur internasional. Dengan begitu, Fati masih dapat bela Barcelona. Valverde tentu begitu memerlukan tenaga Fati mengingat barisan depan Barcelona sedang dalam keadaan yang kurang bagus. Sang pelatih mengharap sang pemain dapat habiskan waktu lebih lama bersama dengan Blaugrana.

“Saya ingin sang pemain habiskan waktu lebih banyak bersama dengan kami. Bila dia pergi dengan U21, itu cuma akan sepanjang interval internasional,” kata Valverde diambil Barcablaugranes. “Sebaliknya, bila dia dengan U-17, dia akan pergi untuk sesaat waktu. Tapi kita harus lihat apa yang berlangsung, apa yang RFEF putuskan. Kami tidak dapat banyak bicara.

“Kebanyakan orang memandangnya dari pemikiran mereka, dengan rasional, serta kami ingin kehilangan ia sesingkat mungkin.” Valverde bicara tentang penurunan perform yang dihadapi Luis Suarez. Tetapi, dia meyakini bomber Uruguay itu dapat kembali tunjukkan perform terbaik.

“Luis sedikit bermain dengan team. Ia cedera sepanjang empat minggu, ia harus bangkit kembali. Ia tidak dapat mempunyai pra-musim yang baik seperti lainnya, ia harus mengerjakannya sendiri yang tetap berlangsung saat Anda kembali dari cedera,” kata Valverde. Perkara Dembele sama, Messi juga. Jadi mereka berusaha untuk memperoleh kembali perform mereka dan kesehatan mereka. Ia ialah pemain yang sudah lakukan beberapa hal buat kami serta saya meyakini ia selalu mengerjakannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *