Juventus Kembali Permasalahkan Lini Pertahanan Dan Akan Boyong Pemain Muda Ini

Berita Terbaru – Jawara Serie A, Juventus nampaknnya masih belum puas dengan skuad yang sedang mereka miliki. Padahal musim ini Juventus tercatat sebagai tim yang sangat gemuk atau kebanyakn pemain. Namun mereka masih sering mengevaluasi beberapa lini mereka yang kurang bermain dengan baik. Salah satunya adalah barisan pertahan mereka. Klub yang bermarkas di kota turin itu dikabarkan mempunyai target baru untuk barisan pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik membawa bek muda Brescia, Andrea Cistana.

Juventus Kembali Permasalahkan Lini Pertahanan Dan Akan Boyong Pemain Muda Ini

Pada awal musim ini, Juventus alami permasalahan di barisan pertahanan mereka. Bek yang selalu hiasai barisan pertahan mereka, Giorgio Chiellini alami cedera yang cukup parah serta direncanakan akan absen untuk periode waktu yang panjang. Keadaan ini membuat Juventus risau. Karena itu mereka merencanakan membawa bek baru di bulan Januari kelak.

Dikutip Calciomercato, Juventus telah temukan calon yang bagus buat posisi pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dipercaya ingin membawa Andrea Cistana dari Brescia. Cistana sendiri adalah produk asli akademi Bresica. Dia sudah sempat dipinjamkan ke Cilliverghe Mazzano serta Prato sebelum memperoleh kiprahnya di team senior Brescia.

Dia jalani debut seniornya di Serie B musim kemarin. Mulai sejak itu dia teratur jadi starter di jantung pertahanan Brescia serta menolong timnya promo ke Serie A. Perform konstan Cistana ini diberitakan mengundang perhatian pemandu talenta Juventus. Karena itu mereka mereferensikan bek 22 tahun itu pada manajemen Si Nyonya Tua. Tampilan Cistana itu pada akhirnya dilihat dengan cara langsung oleh Maurizio Sarri pada pagi hari barusan.

Sang bek jadi starter waktu teamnya hadapi Juventus di giornata ke lima Serie A. Pada pertandingan itu, Cistana tidak dapat banyak berbuat waktu teamnya ditaklukkan dengan score 2-1 oleh team tamu. Tetapi Sarri dikabarkan cukup tertarik lihat perform sang bek hingga dia mulai memperhitungkan mengambilnya di bulan Januari kelak. Tidak hanya Cistana, Juventus naksir dengan pemain Brescia yang lain. Mereka dipercaya minati Sandro Tonalli yang disebut mempunyai style bermain seperti bekas pemain mereka, Andrea Pirlo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *