Pemain Man City Ini Kabarnnya Mulai Menarik Real Madrid Untuk Membelinnya

Berita Terbaru – Nampaknya sekarang salah satu klub raksasa Liga inggris Man City harus mulai berhati hati dengan tindak tanduk Real Madrid. Juara Premier League itu dikabarkan terancam kehilangan Raheem Sterling di musim depan sesudah Real Madrid coba kembali untuk membeli salah satu pemain terbaik dari Man City dan Timnas Inggris itu. Sterling sendiri berhasil di dapatkan Man City pada tahun 2015. Dia dibeli dari salah satu club rival mereka di liga inggris yaitu Liverpool dengan bandrol yang cukup besar yaitu 64 juta Euro.

Pernah kesusahan di awal awal masa kepindahannya, sekarang Sterling telah berkembang jadi satu diantara winger paling baik di Inggris. Kini sudah dua musim paling akhir dia tak pernah absen jadi mesin pencetak gol buat The Citizens yang membuat teamnya mendapatkan dua titel juara EPL berturut-turut. Penampilan sterling juga dianggap sangat lah penting buat Man City karena produktivitas Man City benar benar tinggi saat sterling ikut bermain. Dikutip The Athletic, City mempunyai ancaman yang serius untuk menjaga sang winger. Pasalnya Real Madrid tengah berusaha untuk bajak Sterling. Berdasar laporan itu, Zinedine Zidane tertarik untuk membawa Sterling ke Santiago Bernabeu.

Ini karena dia memerlukan mesin pencetak gol teruji sesudah kepergian Cristiano Ronaldo. Tetapi sampai sekarang beberapa pemain Real Madrid masih tidak berhasil penuhi ekspekasinya. Karena itu dia yakin Sterling akan jadi pemain penting sebab kekuatannya dalam cetak gol. Laporan itu memaparkan jika Zidane betul-betul tertarik untuk mengambil Sterling. Belakangan ini dia mengundang agen Sterling untuk hadir ke Spanyol. Mereka merencanakan untuk membahas peluang kepindahnya sang pemain ke Bernabeu.

Madrid dikabarkan tidak memburu Sterling di bulan Januari, dimana mereka konsentrasi mengejarnya pada musim panas tahun 2020 akan datang. Real Madrid sendiri dipercaya harus siap keluar uang yang banyak sekali untuk mengambil Sterling. Winger 24 tahun itu tertera masih terjalin kontrak sampai tahun 2023 hingga mereka dapat keluarkan lebih dari 100 juta Euro untuk transfernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *