Pelatih Persebaya Surabaya Fokus Kepemilihan Mental Para Pemainnya

Berita Terbaru – Bejo Sugiantoro selaku Pelatih sementara Persebaya Surabaya, , tidak pikirkan rekor apik yang dicatatkan Bali United di minggu ke-20 Liga 1 2019. Bejo malah lebih konsentrasi untuk jaga mental anak asuhannya supaya tidak lemah waktu lakoni pertandingan Persebaya Surabaya versus Bali United. Laga di antara Persebaya Surabaya versus Bali United akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019) jam 18.30 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya Fokus Kepemilihan Mental Para Pemainnya

Mendekati pertandingan itu, Bejo memberikan instruksi anak asuhannya tidak untuk ikut style permainan Bali United. Bejo minta Persebaya terus agresif dalam mendobrak pertahanan club berjuluk Serdadu Tridatu. “Kami tidak dipengaruhi di hasil serta urutan musuh sekarang,” tutur Bejo Sugiantoro, dikutip wartawan dari situs sah club, Selasa (24/9/2019), “Kami konsentrasi pada permainan kami serta semua pemain di Persebaya dalam keadaan benar-benar siap untuk hadapi Bali United,” katanya memberikan tambahan. Bejo memberikan tambahan, Persebaya Surabaya masih memberikannya respek pada semua team di Liga 1 2019, terhitung Bali United.

Bekas asisten Djadjang Nurdjaman itu memperjelas, Persebaya Surabaya tidak gentar hadapi team mana juga. “Kami juga tertarik dengan kemampuan kami. Semua pemain serta team pelatih,” papar karteker Persebaya Surabaya.Bali United masih tempati rangking paling atas klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan perolehan 44 point dari 18 pertandingan yang telah dibarengi. Serdadu Tridatu sukses mendapatkan 14 kemenangan serta cuma 2x seri dan 2x kalah. Tempat ini jelas berlainan dengan Persebaya Surabaya yang tempati rangking ke lima klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan 29 point. Walau mempunyai jarak point cukup jauh dari Bali United, Persebaya tidak merasakan gentar.

Sebaliknya, mereka siap memberikan tampilan paling baik untuk melakukan perbaikan posisi di daftar klassemen sesaat Liga 1 2019. Baik Persebaya atau Bali United sedang saling mendapatkan point prima pada pertandingan awalnya.Kedua tim tidak bisa dipungkiri sedang memerlukan poin penuh itu. Persebaya Surabaya sukses menang 4-0 menantang PSIS Semarang, sesaat Bali United sukses mencetak kemenangan tipis 1-0 saat hadapi Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *