Kepercayaan Tinggi Di Pentas Partai Puncak Liga Voli Mahasiswa Mulai Terlihat

Berita Terbaru – Ada optimisme yang sangat tinggi di perlihatkan pada puncak persaingan voli Liga Mahasiswa. Sesuai dengan info sah yang didapatkan wartawan, pergelaran bertema Liga Mahasiswa (LIMA) Volleyball Nationals Season 7 diawali Senin (23/9/2019) s/d Jumat (27/9/2019). Laga berjalan di Sport Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), Malang, Jawa Timur.

Kepercayaan Tinggi Di Pentas Partai Puncak Liga Voli Mahasiswa Mulai Terlihat

Keseluruhan ada delapan peserta pada persaingan ini. Dari jumlahnya itu, empat salah satunya datang dari zone Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC). Keempatnya ialah Kampus Trisakti (Usakti) Jakarta, Kampus Partner Karya (Umika) Bekasi, Sekolah Tinggi Pengetahuan Ekonomi Tribuana (STIE Tribuana) Bekasi, serta Kampus Islam 45 (Unisma) Bekasi. Lalu, empat peserta yang lain datang dari zone McDonald’s East Java Conference (EJC). Mereka ialah UIN Sunan Ampel (Uinsa) Surabaya, Kampus Negeri Malang (UM), UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, serta Kampus Islam Malang (Unisma).

Ialah Mochamad Thariq Asrul Ibad, punggawa kampiun EJC dari Uinsa yang akui meyakini dapat bawa teamnya masuk final. Awalannya, kata Thariq, teamnya tidak menempatkan sasaran merampas juara zone. Akan tetapi, fakta mengatakan lain. Uinsa jadi juara EJC. “Laga di zone EJC lalu memberikan kami banyak pengalaman dan apa yang perlu diperbaiki pada seri final ini. Bermodalkan itu kami meyakini paling tidak maju ke tiga besar,” katanya selesai pertemuan tehnik antar-tim di di Hasanah Guest House, Malang, Minggu (22/9/2019).

Lalu, ada pula Trisa Amalia, ofisial Umika Bekasi. Dia berpandangan beberapa pemainnya masih berusaha serta bermain optimal. “Mudah-mudahan dapat jadi tiga paling baik di Nationals,” kata Trisa. Seperti didapati, Umika yang baru kesempatan ini turut mengambil sisi, sukses menempati tempat ke-2 di zone GJC. Pandangan sama dikatakan oleh UIN Maliki.

Masalahnya UIN Maliki jadi tuan-rumah memercayakan voli jadi sebagai olah raga kebangggaan. Oleh karena itu, UIN Maliki pasti ingin menunjukkan hal itu sampai ke tingkat nasional “Setiap team tentu mempunyai target. Kemauan kami ialah ke tiga besar. Mendekati Nationals, kami terus melatih fisik serta mental beberapa pemain. Kami minta suport pada rekan-rekan di persaingan ini supaya beberapa pemain dapat semangat dalam berlaga,” kata Ririn, Manager UIN Maliki.

Berdasar hasil pertemuan tehnis barusan, beberapa peserta dibagi dalam dua pul, Merah serta Putih. Skema laga yang diadakan ialah 1/2 persaingan dengan dua team paling atas yang maju ke semi final. Di set itu, juara pul Merah akan hadapi rangking ke-2 pul Putih. Sesaat, juara pul Putih akan menjajal tempat ke-2 pul Merah untuk merebutkan titel juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *