Pelatih Semen Padang Akui Sedang Mewanti Wanti Salah Satu Pemain PSM Makasar

Berita Terbaru – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menjelaskan akan berhati dengan salah pemain andalah dari calon musuhnnya yaitu PSM Makasar. Pemain yang sangat di awasi oleh pelatih baru Semen Padang itu adalah Wiljan Pluim, waktu ke-2 team berjumpa pada pertandingan kelanjutan Liga 1 Indonesia. Laga di antara Semen Padang menantang PSM Makassar akan diadakan di Stadion H Agus Salim Padang, Senin (23/9/2019). “PSM memliki pemain yang bagus di tiap lininya. Pluim kami cermati pada laga kelak,” kata Eduardo, Jumat (20/9/2019). “Tetapi, kami akan berhati hati dengan pemain yang lain yang bisa membahayakan pertahanan team,” katanya. Eduardo sendiri telah pelajari kemampuan PSM Makassar.

Pelatih Semen Padang Akui Sedang Mewanti Wanti Salah Satu Pemain PSM Makasar

Menurut pelatih dari Portugal ini, PSM adalah team yang bagus serta banyak ditempati pemain yang berkualitas. Hal inilah yang membuat semen padang akan kesulitan saat menghadapi tim asal pulau sulawesi itu. “PSM Makassar adalah team yang kuat. Pada laga sebelumnya, mereka memperoleh hasil yang bagus,” katanya. Walau menyebutkan PSM adalah team yang bagus, Eduardo akui juga menganalisa kekurangan dari PSM. Titik lemah itu akan coba digunakan oleh Semen Padang. “Kami akan mengeksploitasi kekurangan dari PSM untuk cetak gol nanti,” tuturnya. Semen Padang sendiri dalam keadaan yang lumayan bagus mendekati pertandingan hadapi PSM Makassar. Team Kabau Sirah, julukan Semen Padang, sukses meredam imbang Persib di Bandung.

“Hasil seimbang yang didapat di Bandung cukup membuat kami senang.Persib Bandung adalah team yang susah. Tetapi, kami senang dapat mengambil point. Laga menantang Persib Bandung adalah laga yang bagus,” tuturnya. Eduardo sendiri telah lakukan evaluasi di laga sebelumnnya saat bertemu Persib. Kekurangan waktu hadapi Persib diperbaiki oleh sang pelatih pada saaat semen padang adakan sesi latihan.

Eduardo menjelaskan mempunyai waktu yang lumayan panjang untuk melakukan perbaikan kekurangan itu. “Ada banyak kekurangan waktu menantang Persib tempo hari. Tetapi, saya telah melakukan perbaikan dalam latihan. Waktu hadapi Persib tempo hari, team telah bagus serta bermain lebih solid,” tuturnya. Sekarang, Semen Padang masih ada di dasar klassemen sesaat Liga 1 Indonesia dengan 12 point. Semen Padang memiliki jarak empat point dari Barito Putera yang ada di atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *