Ini Dia Rahasia Dibalik Tampil Bugarnnya Katy Perry

Berita Terbaru – Katy Perry yang tetap kelihatan bugar serta bersemangat saat manggung ini nyatanya suka mengonsumsi cuka apel. Diluar itu, ini rahasia badan bugar Katy Perry. Kebanyakan orang pasti tahu tuntutan beberapa artis Hollywood untuk tampil prima besar sekali. Lebih bila mereka sedang lalui syuting film atau konser keliling dunia. Beberapa artis Hollywood tidak segan lakoni gaya hidup sehat, terhitung Katy Perry.

Ini Dia Rahasia Dibalik Tampil Bugarnnya Katy Perry

Perry akui tidak seutuhnya mengonsumsi makanan sehat, tetapi dia menjelaskan jika dia telah dipengaruhi dengan rutinitas keluarganya yang mempunyai skema makan sehat. Perry menjelaskan, ayahnya terhitung type pria yang suka “meatloaf serta milk”, sedang ibunya benar-benar suka mengonsumsi kale. Walau awalannya Perry tidak tertarik dengan hidup sehat, tetapi sekarang dia dipengaruhi oleh ibunya. Hingga dia mempunyai rasa keinginantahu lebih dalam pada gaya hidup sehat.

Karena itu berikut rahasia badan bugar Katy Perry seperti dikutip dari Prevention (16/9).

Yang pertama adalah Katy Perry senang cuka apel. Mungkin terdengar aneh bila Perry konsumsi cuka yang rasa-rasanya benar-benar asam itu. Perry akui, semua berawal saat Orlando Bloom, tunangannya menjemput Perry untuk kencan pertama mereka. Selanjutnya dia lihat ada cuka apel dalam botol di mobilnya, dari situlah Perry suka pada cuka apel.

Tidak cuma meminum, tetapi Perry memakai cuka apel jadi air untuk basuh sayurannya. Serta Perry mandi dengan cuka apel ini. Tidak hanya memberikan tambahan rasa asam mudah pada sajian, cuka apel memang mempunyai banyak faedah kesehatan yang lain khususnya untuk kulit serta rambut. Cuka apel ini terbuat dari sari apel serta mempunyai warna kekuningan sampai kecokelatan. Cuka apel dapat dipakai untuk memasak sajian non-vegetarian, oatmeal, serta smoothies.

Yang kedua adalah Perry lakukan yoga untuk hilangkan depresi. “Saat saya stres, hot yoga bisa menolong hilangkan semua rasa itu,” kata Perry. Perry akui dia suka pada CorePower Yoga serta sudah ikuti kelas di mana saja saat dia pergi. Sebab menurut Perry, bila Anda mempunyai badan yang sehat, Anda pun akan mempunyai pemikiran yang sehat.

Yang terakhir adalah Berlatih meditasi transendental. Nyatanya Perry mengaplikasikan Transcendental Medication (TM), semacam meditasi yang cuma bisa dipelajari dari seseorang guru. Dengan meditasi ini, satu orang akan diam-diam pikirkan mantra tapi tanpa ada konsentrasi. Dengan demikian, meditasi bisa menjadi lebih gampang sebab tidak dibutuhkan tingkat kefokusan yang begitu tinggi. Tidak cuma Perry, serta dia ajak gurunya saat team Katy Perry sedang konser dimanapun. Sebab Perry ingin semua crew nya lakukan meditasi ini sebelum konser bersambung. Menurut Perry, meditasi ini bisa kurangi kekhawatiran, kurangi stres, bagus untuk jet lag, mabuk, serta pergantian situasi hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *