Hastag #ValvardeOut Jadi Heboh Karena Ada Like Dari Akun Pemain Barca

Berita Terbaru – Frenkie de Jong lagi lagi menjadi perhatian publik sebab pernah memberi like dalam tagar “ValverdOout.” Tagar itu ada karena kemauan supporter Barcelona yang memaksakan Ernesto Valverde pergi dari Camp Nou. Sikap itu ada diindikasikan krisis kepercayaan pada Valverde sebab teamnya sukar memperoleh kemenangan saat bermain di kandang musuh. Catatan itu didukung dengan kegagalan Barcelona mendapatkan point penuh saat bertemu Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada Rabu (18/9/2019) dalam matchday 1 babak group Liga Champions.

Hastag #ValvardeOut Jadi Heboh Karena Ada Like Dari Akun Pemain Barca

Kala bertamu ke tempat Die Borussen, Lionel Messi dkk tidak bisa cetak gol ke gawang musuh. Pertandingan itu selesai dengan score kacamata. Selesai pertandingan itu beberapa supporter Barcelona mulai menyangsikan kemampuan Valverde jadi pelatih. Dikutip dari Dailymail, ada tagar “ValverdeOut” di sosial media terutamanya Instagram, jadi hujatan atas tampilan jelek Barca. Tetapi, dengan tidak menyengaja, beberapa warganet tangkap peristiwa saat Frenkie de Jong memberi like pada tagar itu.

Langsung warganet menebar sampai jadi trending di sosial media. Berita internasional menyorot insiden viral Frenkie de Jong yang seolah memberi dukungan kepergian Valverde dari Barcelona. Tetapi dengan selekasnya De Jong ganti tautan itu jadi unlike. Meskipun begitu, jejak digital yang dibiarkan de Jong sudah menyebar luas pada media serta jadi pembicaraan publik. Raksasa Catalunya itu memang tampil kurang impresif pada La Liga musim ini. Juara bertahan La Liga itu cuma menuai dua kemenangan liga dari empat laga yang telah dijalani. Hasil itu membuat mereka duduk di tempat ke lima klassemen sesaat La Liga.

Barca memulai musim ini dengan hasil jelek sebab kalah pada pertandingan pertama menantang Athletic Bilbao, selanjutnya menang 5-2 atas Real Betis pada pertandingan selanjutnya. Tetapi pada minggu ke-3, Barca tidak berhasil mendulang point penuh. Mereka cuma bermain seri menantang Osasuna. Kemudian, Barca menang mutlak 5-2 atas Valencia, yang dikit turunkan tekanan beberapa fans yang masih meyakini Valverde. Tetapi sesudah mendapatkan hasil seimbang musuh Dortmund, beberapa simpatisan Barca kembali merasakan sedih dengan kepemimpinan sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *