Pembalab F1 Lendo Noris Dapat Pengakuan Mengejutkan Dari Valentino Rossi

Berita Terbaru – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, nyatanya mengidolakan pembalap muda Formula 1 (F1), Lando Norris. Itu berarti, dua pembalap beda tunggangan itu sama-sama mengidolakan. Norris, pembalap debutan F1 dari team McLaren, dengan terang-terangan mengatakan jika dianya mengidolakan Rossi yang disebut legenda hidup MotoGP. Ketakjuban Norris pada Rossi ditunjukkannya saat lakoni F1 GP Italia beberapa waktu lalu. Saat itu, ia kenakan design helm yang seperti dengan yang dipakai oleh Rossi.

Pembalab F1 Lendo Noris Dapat Pengakuan Mengejutkan Dari Valentino Rossi

Helm yang dipakai Norris di Circuit Monza itu mempunyai corak biru-kuning serta simbol soleluna (matahari serta bulan sabit) yang sama dengan Rossi. Tidak diduga, sang Pujaan nyatanya kagum pada Norris serta memandang jika pembalap F1 kelahiran Bristol, Inggris, itu bisa menjadi pembalap yang hebat pada saat depan. Saling-sanjung di antara Norris serta Rossi berawal pada MotoGP Inggris 2019, dimana Norris meluangkan diri berkunjung ke Rossi di paddock. Satu pekan berlalu, Norris tampil di Circuit Monza, Italia, kenakan helm yang dibuat spesial untuk menghargai Rossi.

Jadi figur yang diidolakan, Rossi malah tunjukkan kerendahan hatinya dengan menghargai aksi Norris itu. Diambil wartawan dari Speedweek, Rossi mengutarakan jika dianya bangga dengan apa yang dikerjakan oleh Norris. “Saya benar-benar bahagia serta bangga, sebab ini adalah satu kehormatan buat saya,” papar Rossi memberikan pujian pada Norris. “Saya benar-benar bahagia dengan apa yang dikerjakan Lando (Norris). Saya tidak keberatan untuk bertukar helm dengannya,” sambungnya.

Mengenai Norris bukan hanya satu pembalap F1 yang dengan terus-terang tunjukkan ketakjubannya pada figur Rossi. Tidak hanya Norris, ada pembalap Red Bull Racing, Alex Albon, yang mengidolakan pembalap berjulukan The Doctor itu. “Mereka (Norris serta Albon) menjelaskan jika mereka telah ikuti tampilan saya di MotoGP semenjak kanak-kanak,” kata Rossi. “Tentunya itu ialah hal yang bagus.” “Saya benar-benar menikmatinya sebab mereka berdua ialah pembalap yang hebat walau masih muda,” katanya memberikan tambahan.

Selanjutnya, Rossi menjelaskan harapannya pada Norris jadi pembalap hari esok F1. “Lando ialah pria yang benar-benar baik. Ia masih berumur benar-benar muda, 19 tahun. Walaupun begitu ia bisa menjadi pembalap yang benar-benar pintar,” papar Rossi. “Ia terlihat lebih memiliki pengalaman dibanding umurnya saat ini. Saya jadi fansnya,” lanjut The Doctor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *