PSS Sleman Akui Kesulitan Dengan Kondisi Rumput Stadion Tuan Rumah

Berita Terbaru – Mendekati pertandingan Semen Padang versus PSS Sleman, pelatih team tamu menyalahkan kualitas rumput lapangan Stadion H Agus Salim, Kota Padang. Hal tersebut diutarakan sesudah tim Elang Jawa sudah jalani session official training pada, Kamis (12/9/2019). Disadari Seto, keadaan rumput bisa menjadi ujian buat Bagus Nirwanto dkk waktu bertemu Semen Padang pada putaran ke-2 Liga 1 Indonesia. “Sebelumnya maaf, keadaan lapangan rada dikit keras. Mungkin, ini sebagai masalah untuk kami,” kata Seto.

PSS Sleman Akui Kesulitan Dengan Kondisi Rumput Stadion Tuan Rumah

Walau demikian, pelatih dari Kalasan itu mengharap anak asuhannya dapat cepat menyesuaikan dengan keadaan lapangan. Ia mengharap supaya beberapa pemain mulai kenal karakter lapangan serta mempersiapkan diri pada pertandingan kelak. Pelatih berumur 45 tahun itu memberikan instruksi beberapa pemain PSS untuk menyesuaikan dengan cuaca di Padang. “Ya, saya sudah mengintruksikan pemain untuk keluar hotel beradaptasi dengan cuaca Padang supaya cepat menyesuaikan,” sebut Seto .

PSS Sleman akan bertemu dengan Semen Padang pada minggu ke-18 Liga 1 Indonesia 2019. Duel Semen Padang kontra PSS diadakan di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Jumat (13/9/2019). Pada putaran pertama, PSS diminta bermain seri 1-1 oleh Semen Padang saat bertindak selaku tuan-rumah di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada 25 Mei 2019. Gol Semen Padang terbentuk di menit ke-30 manfaatkan kekeliruan beberapa pemain PSS Sleman. Rosad Setiawan melesatkan sepakan kaki kiri di luar kotak penalti yang bersarang di sudut gawang Ega Rizky.

Sesaat gol balasan tuan-rumah terbentuk di menit ke-71 bermula dari pelanggaran yang dikerjakan oleh Muhammad Rifqi pada Kushedya Yudo di kotak penalti. Brian Ferreira yang bekerja jadi algojo dengan tenang melakukan pekerjaannya serta sukses menyamai posisi jadi satu sama. Hasil dari petemuan mereka diawalnya musim, pasti jadi catatan buat pelatih Seto Nurdiantoro untuk dapat tingkatkan perform daripada pertemuan awalnya. Laga itu ditayangkan lewat live streaming pada jam 15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *