Pemain Arsenal Asal Spanyol Ini Puji Habis Liverpool

Berita Terbaru – Gelandang Arsenal Dani Ceballos benar-benar terpesona pada penampilan Liverpool serta menyebutkan sampai kini dia tidak pernah lihat ada team yang mainnya sebagus dari The Reds. Awalnya, Ceballos pernah bermain menantang Liverpool. Persisnya pada matchday ke-3 Premier League di Anfield. Waktu itu, Arsenal tidak dapat berkutik di sejumlah besar jalannya pertandingan. Pasalnya Liverpool memberi pressing dari mulai depan serta tidak memberi The Gunners peluang meningkatkan permainannya.

Pemain Arsenal Asal Spanyol Ini Puji Habis Liverpool

Selanjutnya Liverpool sukses menang 3-1. Gol-gol The Reds diciptakan oleh Joel Matip serta Mohamed Salah (brace). Selain itu gol balasan Arsenal dibuat oleh Lucas Torreira. Ceballos waktu itu dimainkan jadi starter. Tetapi dia tidak dapat berdaya benar-benar. Walau sebenarnya di pertandingan awalnya menantang Burnley, dia membuahkan dua assist.

Gelandang yang dipinjam dari Real Madrid itu cuma bermain sepanjang seputar satu jam saja waktu menantang Liverpool. Saat ini, Ceballos mengutarakan ketakjubannya atas perform pasukan Jurgen Klopp waktu itu. “Saya benar-benar tidak pernah lihat seperti apa yang saya lihat di Anfield,” papar Ceballos pada Guardian. “Saya tidak pernah lihat ada team yang bermain lebih baik, yang mendesak seperti mereka, langkah fans bawa mereka,” sambungnya.

“Mereka ambil udara dari Anda. Anda habiskan sangat banyak waktu untuk bertahan serta saat anda ingin lakukan suatu dengan bola, saat Anda ingin bernafas, mereka kembali di atas anda. Mereka benar-benar terbiasa,” katanya. Ceballos selanjutnya yakini jika Arsenal bisa mengejar level Liverpool. Tetapi, hal tersebut dia mengaku akan perlu waktu. “Kita tidak dapat memperbandingkannya sekarang. Kami sedang kerjakan banyak hal sama, tapi Jurgen Klopp datang di Liverpool pada tahun 2015. Unai hadir musim kemarin,” serunya.

“Arsenal menyelesaikan perjalanan di papan klassemen liga satu point dari Liga Champions serta cuma terpisah satu langkah kecil dari memenangi Liga Eropa; kehadirannya akan positif,” koarnya. “Dalam beberapa waktu ke depan Arsenal akan masuk dalam 10 team paling atas dengan global, berkompetisi untuk semua,” pungkas Ceballos. Arsenal sekarang ada di rangking lima klassemen sesaat Premier League. Dani Ceballos dkk mengumpulkan tujuh point dari empat laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *