Madrid Musim Depan Ingin Kejutkan Dunia Transfer Lagi Dengan Datangkan Pemain The Reds Ini

Berita Terbaru – Club La Liga, Real Madrid memang selalu akan di identikan dengan klub yang sangat kaya raya. Semenjak awal tahun melnium mereka sudah sering sekali berbelanja pemain dengan harga harga fantastis. Sebut saja nama nama seperti figo beckham ronaldo berhasil mereka datangkan dengan projek los galacticos mereka. Musim ini sendiri mereka sudah habiskan banyak sekali dana untuk datangkan beberapa pemain yang luar biasa hebat. Nah tradisi itu nampaknnya akan mereka lanjutkan di musim depan. Real Madrid Lagi lagi diisukan akan kembali berbelanja besar musim depan. Mereka disebutkan akan coba membawa Mohamed Salah dari Liverpool. Di musim panas ini, Real Madrid cukup jor-joran di bursa transfer. Mereka habiskan lebih dari 300 juta Euro untuk menguatkan team mereka.

Madrid Musim Depan Ingin Kejutkan Dunia Transfer Lagi Dengan Datangkan Pemain The Reds Ini

Tetapi Zinedine Zidane belum juga senang dengan kemampuan teamnya. Karena itu dia ingin meningkatkan daya gedor teamnya di tahun 2020 kelak. Dikutip Sportsmole, Real Madrid telah mempunyai sasaran yang ingin mereka datangkan. El Real disebutkan ingin membawa Mohamed Salah dari Liverpool.

Berdasar laporan itu, Real Madrid sekarang masih kurang senang dengan beberapa striker yang mereka punya. Zidane ingin satu diantara penyerangnya mempunyai ketajaman seperti Cristiano Ronaldo. Tetapi selama ini belumlah ada pertanda positif dari beberapa penyerangnya yang dapat ikuti jejak Ronaldo. Karena itu Zidane mulai cari pilihan baru untuk posisi serangnya, serta Mohamed Salah yang dua musim paling akhir jadi top skor EPL dipandang pas untuk tempat itu. Laporan itu mengaku Real Madrid siap all-out untuk memperoleh layanan Salah.

Mereka disebutkan telah menganggarkan dana yang besar untuk mengambil sang pemain. Mereka siap menebus sang pemain pada harga 187 juta pounds. Mereka optimistis jika dengan mahar semahal itu, Liverpool bersedia untuk melepas Salah ke Ibukota Spanyol musim depan Real Madrid dipercaya punyai kesempatan yang cukup terbuka untuk datangkan Salah. Sang winger diisukan mulai tidak nyaman ada di scuad The Reds sesudah akhir-akhir ini dia sering dicap jadi pemain egois.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *