Legenda Barcelona Sangat Ingin Lihat Pemain Ini Sukses Di Barca

Berita Terbaru – Legenda Barcelona Rivaldo memberi dukungan Frenkie de Jong supaya tidak gagal serta dapat cemerlang di Camp Nou. De Jong adalah rekrutan baru Barca pada musim 2019-20 ini. Dia diambil oleh Blaugrana dari Ajax Amsterdam dengan bandrol kurang lebih 75 juta euro. Awalnya, De Jong diperebutkan beberapa club top Eropa. Salah satunya PSG, Manchester City, Real Madrid, sampai Manchester United.

Legenda Barcelona Sangat Ingin Lihat Pemain Ini Sukses Di Barca

Namun perform pemain berumur 22 tahun itu tidak sesuai dengan harapan. De Jong cuma dapat bawa Barca mendapatkan satu kemenangan dari tiga pertandingan di La Liga. Kondisi yang dihadapi oleh De Jong ini mengundang perhatian Rivaldo. Pria asal Brasil ini selanjutnya coba memberi dukungan sang gelandang supaya cemerlang di Camp Nou.

Rivaldo menjelaskan, lumrah bila sekarang De Jong kesusahan, sebab dia masih baru di Spanyol. Dia meyakini sesudah sang gelandang dapat temukan perform terbaik, dia akan menolong Barca, lebih dia terhitung pemain serba dapat. “Frenkie De Jong dapat bermanfaat di banyak tempat. Gelandang muda Belanda ini telah mengkonfirmasi apa yang saya harap, sebab dia ialah pemain yang bagus dengan hari esok yang cerah yang menyesuaikan secara baik dengan fakta baru, serta itu nampaknya adalah penerimaan yang bagus untuk Barcelona yang akan memberikan kita banyak keceriaan buat beberapa fans di waktu depan,” katanya pada betfair.

“Ia bermain ditengah-tengah, dikit di muka Sergio Busquets, tapi pada pekerjaannya di timnas Belanda Ronald Koeman memakainya dalam peranan yang lebih dalam untuk biarkan dianya mengendalikan permainan lebih dekat ke tempat nomer enam,” terangnya. “Saya fikir Ernesto Valverde akan temukan tempat terbaik di waktu depan di Barcelona, tapi bukti jika dia bisa bermain di tempat berlainan di seputar posisi tengah penting buat club serta dirinya sebab dia menjadi sangat bermanfaat dalam kondisi permainan yang berlainan, menolong di banyak tempat,” sebut Rivaldo.

Sebelum De Jong, ada cukup beberapa pemain baru yang dihadirkan oleh Barcelona. Tetapi banyak pula dari pemain itu yang tidak berhasil cemerlang. Misalnya saja Philippe Coutinho, yang pada akhirnya pindah ke Bayern Munchen. Menurut Rivaldo, itu hal yang lumrah. “Barcelona sudah mengambil beberapa pemain dalam lima tahun paling akhir (26), tapi cuma 10 yang bersambung di club serta itu ialah suatu yang tidak sebagai wakil kecemasan saya, apalagi anda tidak dapat tetap mengambil pemain yang pas serta terkadang pemain dapat bisa menyesuaikan seperti yang diinginkan,” serunya.

“Ini kondisi normal, tapi tidak bermakna jika beberapa pemain yang tidak bertahan kurang bagus. Mereka cuma mempunyai efek yang kurang dari yang diinginkan dalam team, jadi mereka tinggalkan club untuk buka ruangan buat pemain lain dan untuk temukan club dimana mereka bisa tinggalkan jejak mereka,” katanya. “Baru-baru ini, saya ingat beberapa pemain seperti Coutinho, Paulinho, serta Malcom jika walau jadi pemain yang bagus, mereka tidak mujur mempunyai penyesuaian yang bagus dengan club,” tandas Rivaldo. Sekarang, Frenkie de Jong dkk belum juga tampil konstan. Dari tiga laga, Barcelona baru mengepak empat point saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *