Pemain Muda Berbakat Chelsea Ini Akan Segara Masuk Skuad Utama Lampard

Berita Terbaru – Salah satu striker belia Chelsea, Callum Hudson-Odoi, diberitakan akan kembali bermain bersama dengan Chelsea sesudah alami cedera panjang pada musim yang lalu. Sang pemain harus akhiri musim lalu lebih cepat karena harus lakukan pemulihan dan pengobatan yang cukup panjang. Meskipun begitu, Callum baru bela Chelsea U-23 jadi bentuk latihan sesudah pengobatan dari yang dia derita. Striker muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, menderita cedera kronis pada tumit saat menantang Burnley di Liga Inggris, Selasa (23/4/2019). Saat itu Chelsea tidak berhasil mendapatkan point penuh dari Burnley sebagai tuan-rumah di Stadion Stamford Bridge dengan score seimbang 2-2.

Pemain Muda Berbakat Chelsea Ini Akan Segara Masuk Skuad Utama Lampard

Callum Hudson-Odoi yang dimainkan jadi starter harus rasakan frustasi walau Liga Inggris cuma tersisa tiga pertandingan laga. Keadaan itu berlangsung karena ia harus tinggalkan lapangan, walau sebenarnya babak pertama belum selesai. Ia harus ditandu keluar lapangan karena terima cedera waktu coba mengatur bola di menit ke-41. Disebutkan saat itu Callum alami cedera pada tendon achilles-nya serta harus lakukan perawatan medis sebab konfisi itu dipandang serius.

Selanjutnya, luka itu memaksakan sang pemain kelahiran London, Inggris, itu diperkirakan mangkir sampai lima bulan. Baiknya, Hudson-Odoi akan mangkir sampai Oktober 2019 karena luka yang dideranya serius. Tetapi, ia sukses mengagetkan staf pelatih dengan kembali berlatih pada Agustus 2019. Saat Chelsea bermain seri 2-2 menantang Sheffield United pada minggu ke empat Liga Inggris 2019-2020, Hudson-Odoi diberitakan kembali masuk dalam tim bimbingan Frank Lampard selesai interval internasional.

“Pengobatan berjalan benar-benar mulus, saya merasakan baik tentunya, saya akan kembali selesai interval internasional,” sebut Hudson. “Saya takut akan mangkir panjang, tapi pengobatan berjalan lumayan baik untuk diri saya serta saya bahagia semua berjalan sesuai dengan gagasan,” tuturnya. Sekarang, Hudson-Odoi tengah melanjutkan gagasan penyembuhannya itu serta akan masuk dengan team U-23 Chelsea yang akan hadapi Brighton. Kabar baik lain untuk Chelsea, diberitakan jika pemain berumur 18 tahun itu akan meneken kontrak baru periode panjang selesai rangkaian pertaruhan masalah hari esok Hudson-Odoi mengemuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *