Pemain Berkepala Tiga Asal Liverpool Ini Dikabarkan Akan Dapat Kontrak Baru

Berita Terbaru – Profesi atlit memang menjadi sebuah profesi yang tidak bisa bertahan cukup lama. Begitu juga dengan para pemain bola. Meskipun mereka mempunyai gaji yang luar biasa besar. Mereka tidak bisa selamannya merumput di lapangan hijau. Faktur umur biasannya menjadi hal yang selalu dipertimbangkan club club sepakbola dalam membeli pemain dan juga memberikan kontrak tambahan pada pemain. Tak jarang pemain yang sudah berumur di atas 33 tahun harus kebingungan cari club yang ingin meminangnnya. Namun hal ini tidak terjadi dengan pemain yang sudah cukup tua yang sekarang berseragam liverpool.

Pemain Berkepala Tiga Asal Liverpool Ini Dikabarkan Akan Dapat Kontrak Baru

club Premier League, Liverpool nampaknnya belum bisa mengucapkan salam perpisahan dengan James Milner. The Reds merencanakan untuk menyodorkan kontrak baru kepada sang gelandang dalam tempo dekat ini. Milner kali pertama berseragam Liverpool di tahun 2015 yang lalu. Dia tinggalkan Manchester City jadi free agent untuk masuk dengan The Reds. Dalam empat tahun paling akhir, Milner jadi figur yang penting buat team yang bertempat di Merseyside itu. Tetapi kontrak sang pemain akan habis di tahun 2020 akan datang. Maka dari itu Liverpool ingin secepatannya bisa memperbaharui kontrak pemain itu.

The Athletic mengaku jika Liverpool belum punya niat berpisah dengan Milner. Mereka tengah berusaha untuk perpanjang kontrak sang pemain. Berdasar laporan itu, Jurgen Klopp masih memerlukan tenaga Milner di teamnya untuk beberapa tahun depan. Kwalitas sang pemain memang sangat di akui sang pelatih dan pelatih pun sangat banyak di bantu oleh sang pemain.

Klopp diberitakan benar-benar suka pada elastisitas Milner yang dapat bermain di tempat bek kiri dan gelandang. Dia memandang potensi itu benar-benar bermanfaat buat teamnya. Tidak itu saja, Klopp merasakan Milner ialah figur pemimpin di ruangan ubah Liverpool. Karena itu dia masih diperlukan di scuad The Reds. Berdasar laporan itu, manajemen Liverpool telah mengundang agen Milner untuk hadir ke kantor mereka.

Mereka merencanakan untuk membahas kontrak baru untuk Milner. Mereka disebutkan akan tawarkan kontrak periode pendek untuk sang pemain. Proses negosiasi itu beritanya akan diawali Minggu ini serta mereka mengharap dapat selekasnya amankan tanda-tangan sang pemain. Dari empat laga paling akhir Liverpool di EPL, Milner cuma bermain sekitar 3x. Dia masuk jadi pemain cadangan di tiga laga itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *