Kembali Pelatih Persija Dapat Penolakan Dari Ketum Jakmania

Berita Terbaru – Ferry Indrasjarief, selaku Ketua Umum Jakmania, minta manajemen Persija Jakarta selekasnya mengeluarkan pelatih Julio Banuelos. Hal tersebut dia katakan sesudah Persija ditaklukkan tuan-rumah Perseru Badak Lampung pada minggu ke-17 Liga 1 2019. Sontak hasil itu pun membuat para jakmania tidak menyenangi kinerja sang pelatih. Berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9/2019), pertandingan Perseru Badak Lampung versus Persija selesai dengan score 1-0.

Kembali Pelatih Persija Dapat Penolakan Dari Ketum Jakmania

Ferry juga memandang bahwa Julio Banuelos tidak berhasil mengatasi club yang memiliki julukan Macan Kemayoran itu. “Saya katakan ke manajemen Persija Jakarta, saya tidak lihat permainan sebetulnya, tetapi mereka tetap menjawab ini pelatih bagus, pandai, serta beberapa pemain senang,” sebut Ferry, dikutip wartawan. “Tetapi saya lihat, latihan saja cuma ringan. Saya tidak senang dengan pelatih ini.

Jika memanglah belum terlambat, mending ubah saja,” tuturnya memberikan tambahan. Pria yang akrab dipanggil Bung Ferry itu tidak masalah bila banyak anggotanya lebih pilih Ferry Paulus yang mundur. Ferry Paulus ialah CEO Persija. Tetapi, dia masih memiliki pendapat jika runtutan hasil jelek dikarenakan oleh tidak berhasilnya Julio Banuelos mengatasi team. “Mungkin beberapa anak bicara supaya Ferry Paulus keluar, silahkan. Mungkin trauma saat Persija Jakarta digenggam Ferry Paulus dahulu. Tapi jika untuk saya, ini kekeliruan pelatih,” katanya.

Menurut Bung Ferry, Julio Banuelos harus dapat tunjukkan diri jika ia patut membesut Persija Jakarta. Julio Banuelos sah jadi pelatih Persija Jakarta selesai Ivan Kolev lengser dari bangku pelatih team ibu kota itu. Banyak keinginan dari Jakmania pada Julio Banuelos yang awalnya memegang jadi asisten pelatih tim nasional Indonesia masa Luis Milla.

Namun tidak banyak kemenangan yang bisa dipersembahkan Julio Banuelos bersama dengan Persija Jakarta. Dari 15 laga yang dijalaninya, baik di Liga 1 2019 atau Piala Indonesia 2018, Julio Banuelos baru persembahkan empat kemenangan. Bekasnya, delapan kali seimbang serta tiga kekalahan. Persija Jakarta juga sekarang masih ada di zone kemunduran Liga 1 2019, persisnya di posisi ke-17. Juara bertahan Liga 1 ini mengumpulkan 14 point dari 14 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *