Perihal Masa Depan Ozil Ini Kata Pelatih Arsenal

Berita Terbaru – Manager Arsenal Unai Emery tutup peluang Mesut Ozil akan keluar dari Emirates pada jendela transfer musim ini. Bursa transfer di Inggris sudah selesai. Tetapi tidak begitu dengan bursa transfer di Italia atau di Spanyol. Bursa transfer di beberapa negara itu akan tutup pada tanggal 2 September akan datang. Jadi tim-tim asal Inggris masih dapat melepas pemainnya ke club Italia atau Spanyol. Ozil sendiri dapat disebutkan akan keluar dari Arsenal sebelum bursa transfer di Eropa tutup. Pasalnya dia tidak jadi pilihan penting Emery di scuad The Gunners.

Perihal Masa Depan Ozil Ini Kata Pelatih Arsenal

Mendekati duel derby London Utara musuh Tottenham, Emery diberi pertanyaan berkaitan masa depan pemain dari Jerman itu. Dia juga pastikan Ozil tidak akan keluar ke mana pun musim panas ini. Bahkan juga, Emery menjelaskan Ozil berkesempatan tampil hadapi Tottenham akhir minggu kelak. Karena keadaan fisiknya semakin lebih baik. “Minggu ini dia berlatih secara baik, dia berlatih lebih baik dengan fisik. Saya pikir dia semakin lebih dekat serta akan ada untuk hari Minggu,” kata Emery seperti dikutip Sky Sports.

“Kami menyelesaikan bursa transfer di sini serta di Eropa usai di hari Senin. Kami tidak bisa mengambil pemain lain tapi kami mempunyai beberapa pemain dengan peluang untuk pergi dalam empat ini hari,” katanya. “Club ini kerja, beberapa pemain tahu kondisi mereka, konsentrasi saya serta konsentrasi team ialah menyiapkan diri untuk hari Minggu. Kita tidak bicara mengenai peluang Mesut untuk pergi,” tegasnya. Musim panas tempo hari, Arsenal datangkan Kieran Tierney dari Celtic. Pemain berumur 22 tahun itu bermain di pos bek kiri.

Sekarang dia memang belum juga dapat bermain. Pasalnya dia harus memulihkan keadaan fisiknya sesudah jalani operasi hernia. Sesudah sembuh, bek tim nasional Skotlandia itu hampir pasti jadi jagoan Emery di bidang bek kiri. Ini buka kesempatan buat bek senior The Gunners yaitu Nacho Monreal untuk angkat kaki dari Emirates Fase. Monreal sendiri beritanya telah didekati oleh Real Sociedad. Emery juga menjelaskan jika bek berumur 33 tahun itu nampaknya akan henkang dari Emirates Fase. “Monreal ialah satu peluang,” katanya singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *