Kedua Tim Akui Sama Sama Incar Poin Penuh. Persib Bandung Vs PSS Sleman

Berita Terbaru – Pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman bisa menjadi pembuka minggu ke-17 Liga 1 2019. Laga di antara Persib Bandung versus PSS Sleman akan berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) petang. Laga minggu ke-17 itu adalah laga paling akhir untuk putaran pertama Liga 1. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memandang laga menghadapi PSS Sleman dengan kepercayaan tinggi.

Kedua Tim Akui Sama Sama Incar Poin Penuh. Persib Bandung Vs PSS Sleman

Masalahnya tiga pemain asing anyar, Nick Kuipers, Omid Nazari, serta Kevin van Kippersluis bisa tampil. Robert yakini, kedatangan tiga amunisi baru ini dapat memberi daya baru buat teamnya pada pertandingan esok. “Ya, laga paling akhir diperputaran pertama, tapi ini seperti mengawali putaran ke-2 sebab tiga pemain baru, Nick, Omid, serta Kevin disiapkan untuk bermain esok,” tutur Robert, diambil dari situs Persib, Kamis (29/8/2019). Meskipun begitu, Robert tidak ingin begitu percaya diri teamnya dapat menaklukkan PSS dengan gampang di markas.

Oleh karenanya, pelatih berasal dari Belanda ini minta supaya semua anak asuhannya berkonsentrasi penuh hadapi perlawanan team bimbingan Seto Nurdiantoro ini. “Kami akan hadapi PSS (Sleman) yang tempati tempat lebih baik dari Persib. Tentu saja itu bisa menjadi laga yang cukup mempersulit,” tutur Robert. “Tetapi, kami pasti punyai semangat untuk memenangkan laga esok. Kami harus mengawali dengan benar-benar kuat untuk arah memperoleh tiga point,” katanya. Selain itu, PSS diterpa beberapa permasalahan. Team berjuluk Elang Jawa ini harus berlaga dengan kemampuan yang pincang.

PSS kehilangan beberapa pemain pilar hingga membuat pelatih Seto Nurdiantoro harus memutar otak. “Hadapi Persib kami kehilangan sembilan pemain. Lima pemain mengundurkan diri, dua ke timnas, serta dua luka,” kata Seto. “Berarti, team kami benar-benar sangat minim pilihan untuk laga esok,” katanya memberikan tambahan. Tidak itu saja, Seto bersama dengan PSS juga hadapi dengan nama besar Persib. Dia memprediksi teamnya akan alami kesusahan hadapi Persib yang mempunyai materi team yang lebih baik.

“Seperti musim ini, Persib memiliki pemain yang cukup berkualitas dengan individu,” tutur Seto. “Bukan hanya itu, Persib saat ini dilatih oleh pelatih yang memiliki pengalaman serta banyak prestasinya,” katanya. Walaupun begitu, Seto memperjelas teamnya tidak akan menyerah begitgu saja. Dia yakin semua pemain akan berusaha mati-matian supaya bisa mengambil point di markas Bandung. “Jika dibanding dengan kami, tentunya berbeda jauh. Tetapi, kami akan berupaya semaksimal mungkin. Berupaya keluarkan semua potensi,” kata Seto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *