Gadis Kecil Ini Hampir Hembuskan Nafas Terakhirnnya Gara Gara Gigitan Kucing

Berita Terbaru – Seseorang gadis kecil umur 6 tahun hampir wafat sesudah digigit kucing kepunyaannya. Masalahnya gadis bernama Alice Hudson terinfeksi bakteri yang berbahaya dari kucingnya. Waktu itu Alice suka bermain bola bersama dengan kucing kecintaannya sekalian berlari-lari. Ditengah-tengah bermain, kucing kecintaannya tiba-tiba menggigit lengannya. Alice juga langsung nagis dan merasa sangat sakit. Chantelle Hudson, ibu Alice selekasnya menyembuhkan cedera anaknya dengan antiseptik.

Gadis Kecil Ini Hampir Hembuskan Nafas Terakhirnnya Gara Gara Gigitan Kucing

Tapi, Alice masih merintih kesakitan dibagian lukanya di hari selanjutnya. Chantelle langsung bawa anaknya ke rumah sakit. Nyatanya Alice sudah terinfeksi pasteurella, bakteri mematikan yang diketemukan di mulut kucing. Bakteri itu sudah mengakibatkan infeksi jaringan lunak yang serius serta berkembang jadi sepsis atau meningitis. Pada akhirnya dokter merekomendasikan untuk operasi pengangkatan jaringan yang terinfeksi serta Alice harus jalani perawatan sepanjang 3 hari di rumah sakit.

“Alice benar-benar menyukai Tigger (nama kucingnya), mereka seperti teman dekat kecil serta seringkali tidur bersamanya. Sampai satu hari Alice ajak kucingnya bermain bola lalu digigit,” kata Chantelle diambil dari The Sun. Chantelle yang lihat lengan Alice berdarah sesudah digigit kucing langsung membasuhnya dengan air kran. Dia tidak sudah pernah menduga cedera gigitan kucing itu akan membahayakan anaknya. Bahkan juga Chantelle sudah sempat menduga dokter yang menganalisis anaknya cuma terlalu berlebih. Hingga kemudian, Chantelle memberitahu kebanyakan orang supaya tidak bermain-main dengan cedera gigitan hewan apa pun.

Sesudah operasi sepanjang 1 jam, Chantelle serta suaminya langsung dekati anaknya yang belum sadarkan diri. “Saat kami mengunjunginya, ia betul-betul tidak bicara sepanjang 10 menit pertama. Mukanya kelihatan capek serta merah,” tuturnya. Seiring waktu berjalan, Alice mulai sadarkan diri. Tapi, dia sudah sempat sangsi bila bersisihan dengan kucing kecintaannya.

Butuh Anda tahu bakteri yang mengakibatkan Alice kesakitan dapat juga menebar lewat air liur serta lendir hidung hewan. Umumnya, tanda-tanda dapat dirasa sesudah 24 jam Anda terserang gigitan. Seperti pembengkakan, kemerahan, panas, kemerahan pada kulit serta terkadang keluar nanah. Infeksi bakteri ini dapat mengakibatkan komplikasi, seperti infeksi sendi, tulang serta tendon. Pada beberapa anak, mungkin beresiko pneumonia, ISK, meningitis, infeksi darah serta mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *