Nasib Alexis Sanchez Sudah temui Titip Terang Dari Klub Italia

Berita Terbaru – Inter Milan sudah menyepakati persetujuan untuk pinjam striker berdarah chile Man United Alexis Sanchez, Selasa (27/8/2019). Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin mengontrak Alexis Sanchez sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada Senin minggu kedepan. Bila sudah sah ke Inter, Sanchez akan masuk dengan bekas teman segrupnya di Man United, Romelu Lukaku. Tetapi, Inter Milan belum menyepakati pilihan untuk beli Sanchez diakhir kesepakatan pinjaman, seperti diambil dari BBC.

Nasib Alexis Sanchez Sudah temui Titip Terang Dari Klub Italia

Awalnya, Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mempersoalkan bila pemain dari Cile itu pindah dari Man United pada panas musim ini. “Alexis (Sanchez) ialah pemain berkualitas, tapi kami tidak mempunyai banyak pilihan,” sebut Solskjaer, dikutip Goal. “Bila ada penawaran yang lumayan baik untuk club serta buatnya, dia akan pergi, tapi bila tidak, dia masih pemain kami serta dia pemain yang berkualitas,” kata pelatih dari Norwegia itu. Solskjaer direncanakan ingin memberikan lebih banyaknya waktu bermain pada striker remaja, Mason Greenwood, yang sudah membuat tiga tampilan jadi alternatif sejauh musim ini.

Berkaitan transfer Sanchez ke Inter Milan, permasalahan upah sang pemain masih jadi bahasan. Di Manchester United, Alexis Sanchez digaji 12 juta euro (atau seputar Rp 1,9 miliar) per musim. Namun, jumlahnya itu akan dipotong 25 % karena Setan Merah, julukan Man United, tidak maju ke Liga Champions musim ini. Itu bermakna, upah Sanchez sesudah pemotongan masih seputar 9 juta euro atau sama dengan Rp 142 miliar. Tetapi, tim Nerazzurri cuma mampu keluarkan optimal 5 juta euro untuk membayar layanan striker 30 tahun itu dalam semusim.

Nah, tersisa 4 juta euro atau seputar Rp 63,3 miliar itu yang sedang diusahakan Inter Milan supaya Man United bersedia patungan membayar gajinya. Alexis Sanchez dihadirkan Man United dari Arsenal pada Januari 2018. Tetapi, ia kesusahan tembus tim penting Setan Merah. Selama musim kemarin, dia cuma mencatat 27 tampilan di semua arena, dan mencatatkan empat gol serta tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *